Category Archives: 9 months

azzam’s first photo box :)

Standard

Ini diaaa..azzam..mama n nin uti photo box di PI hehehehe..nggak ada yg bener posenya..azzam-nya amat sangat lah lincahhh..g mau diemm..jadi aja g karuan gayanya..tapi lumayan lah..ada beberapa yg bagus hehehe..lagian azzam kan emang dasarnya ganteng..biar gimana jg tetep ganteng :p *maknarsis

Mama Mitha – mamanya azzam

Advertisements

the spa baby

Standard

Hari jum’at minggu lalu..mama, nin uti n azzam ke plaza indonesia..jalan2 aja..tapi target utamanya mo ke mothercare..mo beli sudocream hehehe..katanya bagus buat masalah kulit azzam..

Setelah sempet muter2 di lantai satu..kita naik deh ke lantai 3..ke miniapolis..keluar dari lift lsg disambut mothercare hehehe..beli yg dibutuhin..then kita keliling2 lagi..sempet photobox dulu bertiga..trus pas jalan lagi..eh ketemu the spa baby..pas banget..baru buka..diskon hehehe..sebenernya yg penasaran bukan mama..tapi nin uti..keukeuh banget mo ngajak azzam spa..

Mama sih udah sempet baca2 di forum theurbanmama soal spa2an ini..mikir2 lagi..kalo mo berenang..azzam jg udh beberapa kali berenang..massage..disini ada mak odeh n mi kokom yg bisa mijit bayi..hehehe..jd y g urgent2 amat gt :p..tapi y itu tadi..berhubung si nin uti penasaran..y bolelah kita jabanin..

Pertama2 azzam diajak maen bentar ma terapis-nya..trus dibuka bajunya buat berenang..alhamdulillah azzam anteng pas berenang..soalnya udh beberapa kali berenang..jd g takut lagi..tapi udah lama2 bosen juga dia hehehe..akhirnya teriak kesel :p

Abis berenang azzam mo di massage..tapi ternyata azzam ini g mo diem bangettt..marah pas dipijitin di mejanya..walhasil azzam dipijitin sambil nyusu sama mama..lumayan repot juga sih T_T ..tapi untungnya y terpijiti semuanya..cuman y kurang maksimal ya..secara mikitinnya pindah2..dari meja ke gendongan mama..ke meja lagi..digendong lagi..wuah..seru deh pokoknya :p

Overall..mama n nin uti kurang puas sama the spa baby yg di PI..kolamnya nggak berkaca..bentuknya y kayak bak mandi..n tempat mijit-nya di meja..kayak baby taffel gt..kan kayaknya lebih enak kalo mijet-nya di kasur di lantai..jd kalo mama-nya sambil nyusuin tetep bisa mijit..kan bisa sambil tiduran gitu :p..

Apa mama mau balik lagi ke the spa baby buat azzam spa?..maybe not..karena dari awal mama jg g terlalu tertarik (emakirit :p)..tapi ternyata nin uti masih penasaran..mo coba yg mom n jo katanya..well..baiklah..kalo jadi ke mom n jo..azzam di spa..mama jg mau :p

Mama Mitha – mamanya azzam

mirip siapa???

Standard

Nah lohhh..kalo liat foto ini jelas kan azzam ini mirip sama siapa?..hohohohohoho *emaknarsis :p

Kadang2 kasian ma papa-nya azzam..kalo jalan2 kan azzam digendong papa-nya..maklum..azzam ini kan berat..mama-nya g kuat..jadi papa-nya yg gendong..nah..kadang2 kita misah nih jalannya..g jauh2 amat..misalnya kalo di gramedia..mama-nya kemana papa n azzam kemana gt..sering banget kan org2 pd gemes ma azzam..nah klo pas mama samperin papa n azzam..muka org2 yg liat azzam tuh kayaknya bilang ‘oo..ini mama-nya..’ Baru deh maklum kalo itu anaknya kita hahaha..pernah papa ketemu ma temennya..temennya blak2an g yakin kalo azzam anaknya papa..pas liat mama..baru deh percaya hahaha..

Seneng sih kalo azzam mirip sama mama..tapi kalo nanti adiknya azzam perempuan..trus mirip papa??? :p

Mama Mitha – mamanya azzam

mushroom risotto a la mama mitha

Standard

Hmmm..jamurrr..mama suka banget..apalagi jamur shiitake..mau di masak tumis..sup..goreng..enak!..kali ini mama mau coba bikinin azzam Mushroom Risotto yg gampang banget buatnya..tinggal cemplung2 jadi.. 🙂

Mushroom Risotto

Bahan:
1sdm nasi putih
1buah jamur shiitake,rendam air panas,buang batangnya,cincang
5sdm air kaldu jamur (dr rendaman jamur)
10sdm air matang
1/2sdt butter
1siung bwg putih, parut
1sdt keju cheddar parut
1bonggol brokoli, parut bagian hijau tua-ny saja
1sdt daging cincang

Cara membuat:
-masak nasi putih bersama air matang sampai airnya berkurang
-masukkan bawang putih,air kaldu jamur dan daging cincang
-setelah airnya berkurang,masukkan brokoli,keju,butter..aduk2 sampai kental..angkat..siap disajikan

Mama Mitha – mamanya azzam

happy 9 months azzamkuuu :)

Standard

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Tanggal 5 mei ini αζζα♏ 9 bulan..yeayyyy!!!..gak kerasa ♍ª♍ª udah jadi ibu selama 9 bulan..gak kerasa 3 bulan lagi αζζα♏ jadi toddler dehh..gak baby lagi 🙂

♍ª♍ª bersyukurrr banget..punya anak seperti αζζα♏..punya suami seperti ραρα..punya keluarga kecil yg insyaAllah sakinah mawadah wa rahmah..

Αζζα♏ sekarang udah makin nggak mau diem..bajunya basah mulu gara2 keringetan..saking g mau diemnya..trus udah ngerti kalo diajak maen sama orang..apalagi sama papa-nya..seneng banget dia..udah gitu sekarang jg udh ngerti kalo mau pergi..kalo ♍ª♍ª papa-nya udah siap2 mo pergi..mulai tuh ngerengek2 minta diajak..padahal y pasti diajak lahh..masa ditinggal hehehe..

pokoknya banyak deh kemajuannya αζζα♏ sekarang..alhamdulillah ♍ª♍ª bisa nyaksiin sendiri perkembangan αζζα♏..soalnya ♍ª♍ª kan dirumah aja hehehe..oia..udah bisa bilang ♍ª♍ª loooh..sama bilang nggak hahahaha..kalo lg di gegowok ma orang sambil berontak dia teriak nggakkk!! Hehehe..lucu deh..

Punya anak tuh hiburan banget yah?!..walopun kadang capek..letih..begadang..tp kalo udah liat senyum anak tuh rasanya hepiiiii banget..priceless dehh rasanya..bahagiaaaa 🙂

Oia..terakhir αζζα♏ ditimbang beberapa hari yg lalu sih 10kg krg dikit..alhamdulillah beratnya naik..tapiiiiii..ada tapinya nih..αζζα♏ koq susah makannya ya???..maunya buah2an..biskuit2..tapi kalo dikasi bubur nasi gak mauuu..bingunggg..bulan lalu kan mau dikasi mac schotel..eh kmaren dibikinin sop makaroni ga mauu..hueee..piye iki???..

Yah begitulah dilema mak2 ya..pikirannya didominasi ma anak hehehehe..mudah2an αζζα♏ makin pinter..makannya jg makin pinter..biar ♍ª♍ª g mati gaya masakinnya nak 🙂