Category Archives: 7 months

senyummu mengalihkan duniaku :)

Standard

Hehehehe..ngambil judul lagu-nya afghan yg jd jingle iklan ponds..’Wajahmu mengalihkan..duniakuu’..♍ª♍ª ganti deh..jadi senyummu mengalihkan duniaku hehehehe..

Bener deh..kalo liat senyumnya αζζα♏ tuh gimanaaaa gitu..yg tadinya butek ato kesel..pas azzamnnya senyum..ilang dehh..pasti ibu2 yg lain jg ngerasain hal yg sama ya.. Ahh..alangkah bahagianya jadi ibu 🙂

azzam n sponge bob

Standard

Ini dia temen barunya αζζα♏ hehehehe..balon sponge bob yg ραρα beliin dr tukang balon yg lewat rumah..sebenernya αζζα♏ seneng banget ma ni sponge bob..ampe dipeluk2..ditarik2..dibanting2 hehehe..tp pas difoto mukanya malah begitu..seneng deh αζζα♏ udah mulai ngerti diajak maen 🙂

bau yg paling sedep di dunia

Standard

Hmmmmmmmm..paling sedep emang nyium bayi..haruuuuuummm..dulu waktu bayi..♍ª♍ª nunggu banget tuh kalo αζζα♏ nguap..asoyy banget baunya..harum banget dehh..bau susuuu..bau badannya jg wangiii..dulu sih αζζα♏ jrg keringetan ya..nggak terlalu sering ngepel tangannya..jadi tangannya g bau acem..paling lehernya tuh..aceeemmm..tp tetep aja sedep hehehe..

Sekarang..αζζα♏ udah makan mpasi..udah g mau diem..tapi teteeep..baunya αζζα♏ cedeeeeeppp hehehehe..bau mulutnya tetep haruuum..cumann..krna keringetan mulu gr2 g mau diem..lehernya bau acemm..acem sedep hehehe..keteknya biar basket (basah ketek :p) jg g bau hehehe..

Sekarang lagi nikmatin banget bau bayi αζζα♏ yg harummm..biarpun kadang acem..tp sedeppp hehehe..soalnya ntar udh mulai gede lagi pasti udah lain lg baunya 🙂

pertama kali kondangan

Standard

Ini pertama kali-nya αζζα♏ ikut ♍ª♍ª ªª ke kondangan hehehe..kita dateng ke nikahan anti nona n om anu di bandung, dua2nya sobat ♍ª♍ª pas sma..

Untuk ke kondangan ini ♍ª♍ª sampe pesen batik ke sodara ♍ª♍ª yg disurabaya..biar bisa seragaman bertiga..αζζα♏ n ªª pake kemeja batik..kalo ♍ª♍ª batiknya dijadiin rok..atasannya pake kebaya coklat..too bad ♍ª♍ª g sempet di foto..padahal ♍ª♍ª udh dandan abies hehehehe..

Gimana??..bagus g bajunya αζζα♏ n ªª? hehehehe..yg pasti αζζα♏ makin ganteng dong pake baju batik 🙂