Category Archives: 7 months

senyummu mengalihkan duniaku :)

Standard

Hehehehe..ngambil judul lagu-nya afghan yg jd jingle iklan ponds..’Wajahmu mengalihkan..duniakuu’..♍ª♍ª ganti deh..jadi senyummu mengalihkan duniaku hehehehe..

Bener deh..kalo liat senyumnya αζζα♏ tuh gimanaaaa gitu..yg tadinya butek ato kesel..pas azzamnnya senyum..ilang dehh..pasti ibu2 yg lain jg ngerasain hal yg sama ya.. Ahh..alangkah bahagianya jadi ibu 🙂

Advertisements

azzam n sponge bob

Standard

Ini dia temen barunya αζζα♏ hehehehe..balon sponge bob yg ραρα beliin dr tukang balon yg lewat rumah..sebenernya αζζα♏ seneng banget ma ni sponge bob..ampe dipeluk2..ditarik2..dibanting2 hehehe..tp pas difoto mukanya malah begitu..seneng deh αζζα♏ udah mulai ngerti diajak maen 🙂

bau yg paling sedep di dunia

Standard

Hmmmmmmmm..paling sedep emang nyium bayi..haruuuuuummm..dulu waktu bayi..♍ª♍ª nunggu banget tuh kalo αζζα♏ nguap..asoyy banget baunya..harum banget dehh..bau susuuu..bau badannya jg wangiii..dulu sih αζζα♏ jrg keringetan ya..nggak terlalu sering ngepel tangannya..jadi tangannya g bau acem..paling lehernya tuh..aceeemmm..tp tetep aja sedep hehehe..

Sekarang..αζζα♏ udah makan mpasi..udah g mau diem..tapi teteeep..baunya αζζα♏ cedeeeeeppp hehehehe..bau mulutnya tetep haruuum..cumann..krna keringetan mulu gr2 g mau diem..lehernya bau acemm..acem sedep hehehe..keteknya biar basket (basah ketek :p) jg g bau hehehe..

Sekarang lagi nikmatin banget bau bayi αζζα♏ yg harummm..biarpun kadang acem..tp sedeppp hehehe..soalnya ntar udh mulai gede lagi pasti udah lain lg baunya 🙂

pertama kali kondangan

Standard

Ini pertama kali-nya αζζα♏ ikut ♍ª♍ª ªª ke kondangan hehehe..kita dateng ke nikahan anti nona n om anu di bandung, dua2nya sobat ♍ª♍ª pas sma..

Untuk ke kondangan ini ♍ª♍ª sampe pesen batik ke sodara ♍ª♍ª yg disurabaya..biar bisa seragaman bertiga..αζζα♏ n ªª pake kemeja batik..kalo ♍ª♍ª batiknya dijadiin rok..atasannya pake kebaya coklat..too bad ♍ª♍ª g sempet di foto..padahal ♍ª♍ª udh dandan abies hehehehe..

Gimana??..bagus g bajunya αζζα♏ n ªª? hehehehe..yg pasti αζζα♏ makin ganteng dong pake baju batik 🙂

azzam 7 bulaaaan

Standard

horeeee.. Azzam tanggal 5 maret ini udah 7 bulan..tp beratnya turun se ons huhuhu..jadi 9.5kg..panjangnya 70cm..mama sedihhh..soalnya kmaren2 azzam sakit batpil yg disusul sama demam juga..sampe harus di inhalasi segala gara2 napasnya bunyi..sedih mama..azzam juga sempet lemes aja gr2 demam..

Alhamdulillah sekarang udh gpp..tp tetep minum obat..biar kabur bur bur penyakitnya..azzamnya juga udah aktif lagi..gak mau diem..mungkin gr2 itu juga y beratnya turun..oia, azzam juga udah bisa GTM niy (Gerakan Tutup Mulut)..lahapnya kalo kesukaannya aja..pear,ubi ungu n pisang..kalo beras2an y std lah..masuk jg tp g nagih..yg plg azzam g suka kacang ijo..ampe huek2 hihihi..jd kalopun mama kasih, mama campur ma yg lain hehe..

Masuk 7bln udah boleh dikasi protein yahh..kaldu2an juga..tp berhubung mama blom beli ayam kampungnya..jd ditunda dulu y nak makan kaldu2annya..soon deh pokoknya hehehe..mudah2an azzam gak pilih2 makanan lagi yaaa 🙂