Category Archives: 6 months

azzam waktu umur 6bln

Standard

Look at his chubby face..ngegemesin banget yaaa..ini waktu azzam 6bln..gemuuk..buleeed..g kerasa udh 10bln berlalu..skarang azzam udh 16bln..sebentar lagi 1.5thn..

Waktu 6bln berat azzam brapa y?..8 apa 9 kilo gt..lupa..skrg 11kg lebih..lehernya keliatan skrg..dulu kan ketutup dagu hehehe..

Kalo ngeliat foto azzam bayi begini..jd pengen punya bayi lagi..kapan yaa??..kapan2 :p

mama mitha – mamanya azzam 🙂

ekspresi

Standard

Gini ni ekspresinya azzam kalu lagi seru sama maenannya..

Apa coba persamaan dari 2 foto diatas???
Azzamnya nunduk..manyun..mata serius..tangan genggem maenan..hahaha..kayaknya asiiiik banget maennya hehehe..

duduk tegaaaak grak!

Standard

Azzam udah bisa duduk tegak loooh..tapi bukan duduk sendiri yaaa hehehe..mama dudukin..tapi mulai 6bulanan kemaren azzam udah g perlu dipegangin lagi kalo duduk..udah tegak duduknya..

Kasiannya kalo udah mulai terlalu miring badannya..eh jatoh deh..trus g bisa bangun lagi hehehe..baru deh azzam teriak2 panggil mama..minta tolong didudukin lagi hehehe..

Alhamdulillah azzam makin pinterrr..kadang suka mama taro aja di box trus kasi maenannya..trus mama ngebibi bentar sambil liat2 azzam sampe azzam bosen maen di box..baru deh mama maen lg ma azzam hehehe..

mandi mandi mandiiii

Standard

Mandi mandi mandiiiii

Azzam suka banget mandi..dari kecil kalo dimandiin gak pake nangis..apalagi sekarang udah gede..udah ngerti maen aer hehehe..berenang aja doyan 🙂

Yang gambar atas waktu azzam mandi di dumai..percaya nggak kalo itu bak mandinya dulunya bak mandi mama looohhh hahahaha..hebad yah masih ada..tak bercela pula :p..jadi selama baknya udah gak dipake mama..baknya dipake buat cuci baju hehehe..lumayan juga kalo azzam main ke dumai ada bak mandinya :p..oia..azzam suka banget nendangin air di baknya..ampe manyun2..kayaknya sebel banget ma tu aer hehehe..sampe2 aernya tinggal setengah bak gara2 ditendangin..mamanya juga ampe basah kecipratan hihihi..

Nah..foto yang kedua baknya azzam di bogor..lebih gede..jadi azzam ga bisa duduk sendiri kayak bak yg di dumai..jadinya semi tiduran gitu..airnya jg gak mama banyakin..biar azzamnya nggak kelelep hehe..trus sama papanya dibeliin tuh bebek2an buat temen maennya azzam kalo mandi..pokoknya seru deh kalo mandiin azzam 🙂

azzam botaaaaakkk

Standard

Wuihihihihihi..

Akhirnya..setelah 6 bulan lebih baru deh mama n papa memberanikan diri untuk nyukur rambut azzam..tepatnya selasa kmaren tanggal 16 februari..pagi2 pas azzam makan, mama nyuapin azzam, papa cukurin azzam pake cukuran jenggot..alhamdulillah g knapa2..azzamnya kan g mau diem hehe..papa keburu mo pergi kerja..jadi mama lanjutin deh biar licinnn hehehe..

Beginilah tampang azzam setelah dibotakin :p..oia, azzam dibotakin gr2 sebagian kepala belakang azzam pitak..rambutnya kayaknya rontok gr2 azzam suka geleng2 kalo lg tiduran..nahhh..mudah2an aja nih rambutnya tumbuhnya jadi tebel..n tambah cakep hehehe 😉

azzam’s 1st MPASI.. Happy 6 months azzam!!

Standard

Alhamdulillaaaahhhh..

Hari ini tanggal 5 februari azzam berumur 6 bulaaan :)..mama jg udah 6 bulan jadi ibu nih hehehehe..

Azzam n mama lagi di dumai nih..jadi mama udah siapin perlengkapan mpasi darurat dari bogor hehehe..mama bawa breastpump,mangkok+sendok,n tepung beras merah gasol..

Berhubung baru pertama kali..jadinya mama kira2 aja masaknya tepung beras merahnya..1sdm mentung tepung beras plus air sedikit..jadinya kentel banget hehehe..tapi mama campur aja ma asi 20ml di mangkoknya..encerrr banget..kan katanya kalo baru pertama y encer dulu hehe..alhamdulillah abis bis bis..walopun sempet disembur dulu awalnya hehehe..trus siangnya azzam ngiler liat nin-nya makan pisang..eee disuapin pisang jg ma nin-nya..mau juga hahaha..kayaknya azzam doyan makan nih hehehe 🙂