Category Archives: 10 months

mari kita membaca :D

Standard

Hehehehe..azzam lagi blajar baca niiiy :p..dulu mama beliin softbook..tp biar ada suasana baru mama beliin buku yg hardpaper gitu..soalnya kalo kertas biasa bisa dikruwek2 kertasnya hihihi..kalo di cover-nya sih buat anak playgroup :p..tp gpp lah buat perkenalan azzam liat2 gambar2nya hehehe..mudah2an azzam juga suka baca kayak mama papa-nya.. 🙂

mama mitha – mamanya azzam 🙂

Advertisements

‘indah’

Standard

Beberapa minggu yg lalu..waktu azzam 10.5bln..tiba2 azzam mencri2..*mama jg..sampe mules2*..g tau knapa..apa gr2 mama y?..nggak ngerti deh..ada kali sekitar 3harian..

Kalo kata mamah enin (mertua mama) kalo pup-nya begitu (warna pup azzam sempet ijo loh 😦 )..itu namanya ‘indah’..artinya mo ada kebisaan..mama sih percaya nggak percaya..masa kebisaan anak bisa diliat dari pup-nya :p

Tapi ternyata sodara2..azzam yg waktu itu blm bisa merangkak..cuma bisa ngesot doang sambil duduk..setelah selese mencri2nya..bisa merangkak!..manuvernya canggih..udah bisa putar puter sana sini..merambat..berdiri..trus jalan sambil pegangan kursi n meja..dari tidur ke duduk..nonggeng..mama takjub..koq pas bener ya??..abis mencri2 eh malah jadi banyak kebisaan-nya hehehe..mama sih husnudzon aja..kebetulan aja y bisa-nya pas abis mencri2 hihihihi :p

Sekarang..azzam udah jago merangkak n jalan sambil pegangan..tinggal nunggu jalan beneran nih..padahal mama sempet watir juga..udh 10bln koq blom ngerangkak..alhamdulillah..ternyata emang setiap anak beda2 y perkembangannya..ada yg cepet..ada yg rada lambat hehehe..oia..gigi-nya azzam jg baru mo kluar yg bawah..pasti tambah imut2 deh 😀 *emak narsis*

mama mitha – mamanya azzam 🙂

yai’s wall of azzam

Standard

Foto ini yai kirim dari dumai..saking kangennya yai ma azzam..foto2 azzam yg ada di yai di print berwarna trus ditempelin di dinding di atas headboard kasur yai n nin uti..katanya biar liat azzam kalo mo tidur n bangun tidur..huhuhu T_T ..mama terharuu..yai n nin uti baik2 ya di dumai..semoga sehat wal’afiat..trus maen ke bogor lagi..biar bisa maen ma azzam 🙂

gaya baru azzam lagi tidur

Standard

Sekarang begini nih azzam kalo tidur..udah beberapa hari ini begini mulu tidurnya..nungging (⌣́_⌣̀) ..pose nungging gini lama loohh..ampe dia berasa pegel baru deh kakinya ditarik..jd tengkurep biasa..gak tidur malem aja..tidur siang jg begini..

Pertama2..azzam tengkurep dulu..truss..kakinya ditarik keatas satu..kalo gaya begini sama ama mama hihihi..ternyata azzam mirip bgt ma mama..gaya tidurnya aja sama :p..truss..nggak lama kemudian..ditarik deh kaki yg satu lagi..jadilah dia pose nungging hehehe..

Takjub y sama perkembangan anak..terutama bayi dibawah 1 tahun..cepet banget..tiap hari ada aja yg baru kebisaannya..mama seneng banget bisa jadi saksi kepinteran azzam tiap hari :).. mama love azzam ƪ(˘⌣˘)ʃ

Mama Mitha – mamanya azzam

Sama-sama tanggal 5

Standard

Alhamdulillah..hari ini..tepat tanggal 5 juni 2010..azzam ulang bulan yg ke 10..anak mama udah 10 bulaan!! :)..mama juga udah jadi ibu 10 bulan..nggak kerasa 2 bulan lagi azzam genap 1 tahun..

Pada hari ini juga..yai (papa-nya mama)..ulang tahun!..yang ke 56..yai-nya udah tua hehehe..tapi alhamdulillah yai masih sehat..masih kuat ajak maen azzam yg amat sangat g mo diem :p

Nanti..bulan september..nin uti juga ulang tahun di tanggal yang sama..n hari itu azzam 13bulan..kompak bener yah?..meuni bertiga sama2 tanggal 5..

Dulu waktu mama lagi hamil..kalo menurut perkiraan dokter..azzam ini kemungkinan lahir tgl 18 agustus..tp mama berharap banget bs pas tgl 17 agustus..jd biar ulang tahun azzam dirayain seluruh rakyat indonesia *halahhh :p..nah..nin uti sempet berseloroh (bahasa yg keren :p)..jangan2 azzam lahirnya tanggal 5 juga..sama ama yai n nin utinya..dan ternyata..kesampean juga hehehe..azzam lahirnya maju 2 minggu..tetep di bulan agustus..tapi tanggal 5 🙂

Mama Mitha – mamanya azzam