Category Archives: 1.5 year

cocoret coret :p

Standard

Hahahahaahahaha..anakkuuuu..

Jadi gini..mama kan suka iseng bikinin kumis ma jenggot azzam..nahh..kmaren mama bikin deh tuh kumis mlenting n jenggot mini..meuni pasrah pisan..g ada perlawanan “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..trus..mama lanjutin aja..tambahin alis..tambahin tai lalat di bawah mata kyk mama..n yg diidung kayak nin uti..masih pasrah juga hahaha..trus azzam minta pensil eyeliner yg mama pake buat gambar2 mukanya..lahhh..ditambahin coret2annya ma dia..jadi makin banyaaak ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..mama ma nin uti ampe ketawa ngakak..pas azzam mama bawa kekaca suruh dia liat mukanya sendiri..langsung senyum2 trus ngekek hahahaha..yai di dumai jg ngakak banget pas dikirim foto lwt bbm..hiburan bener nih dirumah 🙂

Advertisements

wo she azzam :p

Standard

Wo she azzam..wo she lengcai :p..bener gak tuh?..saya azzam..saya ganteng ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..mama taunya itu doang..dl mah waktu di malay ada lah beberapa kata mandarin yg tau..skrg mah udh lupa :D..

Nahh..ini azzam lagi makan mie ayam..azzam suka banget makan mie..sgala mie deh..mie ayam..mie bakso..kuetiau..bihun..pho bo aja doyan..mungkin gara2 ngeliat mama papa-nya klo makan mie pake sumpit..jadi aja azzam ikut2an..kirain cuman dimainin aja..ternyata bisa lohh..itu mie-nya nyangkut..trus dimakan ma azzam ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..lebih jago dr mama kamu nak..mama dl SD br bisa makan pake sumpit 😀

azzam naik sepeda

Standard

Sebenernya ini sepeda udah lama belinya..cumann..kaki azzam blm nyampe gosehannya..jd aja jadi maenan azzam didalem rumah..nahh..sekarang udh nyampe tuh kakinya..udh bs naik turun sendiri dr sepedanya..n udah bisa gowes juga lohh..cuman nyetirnya masi g fokus jd beberapa kali hampir mo nyungsep ke halaman rumah orang :p..seneng banget azzam pagi2 or sore2 sepedahan keliling sini..

gaya tidur azzam..canggih!

Standard

Gaya tidur azzam yg gak mau diem sih udh gak heran..kaki ke kepala..jungkir balik..nungging..melintang..macem2 deh..tp yg tadi pagi baru nih..bisa2nya azzam udh ada diatas bantal..padahal awalnya tidurnya di kasurnya..g pake bantal..udh gitu posenya itu lohh..santeii..kayak lg berjemur dipanteii ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..ada2 aja sihh 😀

2 bulan lagi..

Standard

Gak kerasa..azzam 2 bulan lagi pas 2 tahun..cepet banget yaa..perasaan baru kmaren mama mual2..eh skrg udh mau 2 tahun aja 🙂

Azzam skrg makin pinter *yaiyalah* :p..udh bs naik sepeda roda empat..digoseh ke depan..ke blakang..bolak balik..tp klo jalanannya nanjak g maju2 ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..

Udh gitu makannya makin pinter..gampang..mau apa aja..klo dulu kan rada susah makannya..skrg mama seneng banget nyuapinnya..kdg azzam jg makan sendiri 🙂

Tapi azzam masih blm lancar juga ngomongnya..padahal mama pengen ngobrol nih ma azzam..skrg udh rada lumayan sih..penempatan kata2nya udh pas..kdg manggil papa..mama..emg ke mama papa..merduuu banget panggilnya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..berbunga2 rasanya dipanggil azzam :)..udh mulai ngebeo jg..walo rada susah..mungkin nanti pas 2tahun mo dikonsultasiin lagi ma dsa-nya skalian imunisasi..

Berat azzam masih segitu2 aja..skrg kyknya 13kg-an..berasa berat..makannya banyak soalnya..tingginya sekitar 84-85cm..ini pake timbangan n meteran dirumah y “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..bkn yg di RS..alhamdulillah azzam udh lama bgt g ke RS kecuali utk imunisasi aja..

Apalagi ya..oia..makin sayang jg sm mama n papa..sm sepupu2nya..udh g iseng lg ma daniah..kdg2 aja “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Oia..trus skrg azzam udh pinter gaya klo mo difoto..tgnnya bersedekap didada klo mo difoto..gaya sok cool gt dehh hahahaha..lucu bangett..abis difoto lsg pgn liat hasil fotonya..kayak siapa y nak? *g mau ngaku* :p

Mudah2an..azzam makin pinter ngomongnya y naak..sblm 2thn udh lancar yaa..aamiin 🙂

Papa n Azzam @ Mang Engking Cibubur

Standard

Akhirnyaa..hr sabtu kmaren kita ke mang engking lagi..ngajak titi lulu yg udh jauh2 maen ke bogor dr surabaya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Klo papa sih udh sering ke telaga arwana ini dulu..tapiiii..bukan buat makan..mancing (˘_˘”)..sebelll..nah skrg baru deh kita kesini khusus buat makan2 aja..kali ini kita dpt tempat di saung..pesen makannya gurame bumbu cobek..udang bakar madu..kangkung..karedok..cumi goreng tepung..tahu grg n kpiting asam manis..banyak ya..tp abis jg “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Abis makan papa n azzam liat2 kolam ikan isi ikan gurame..trus foto2 deh..

Oia..setelah mama liat2..tempatnya krg bersih y..mama bandinginnya ma rumah air bogor..tp emg rumah air baru sihh..jd mungkin emg msh bersih :p