eskalator vs elevator

Standard

Sebagai emak2 beranak dua..mama jd smakin peka trhadap lingkungan sekitar..salah satu contohnya y eskalator n elevator ini..

Dulu mama heran banget..mall gede kayak botani square g ada elevatornya..lah piye klo bawa stroller?..pake eskalator?..bisa sih..mama trmasuk ahli jg bw stroller pake eskalator..tp kan bahaya y..takut keguling..jd azzam digendong..trus bw strollernya pake eskalator..ribet gt..bener2 gak stroller friendly..apalagi yg pake kursi roda..

Sekarang botani square udh pke elevator..ttep aja mama g kebagian naik elevator klo bw stroller..yg naik kdg anak2 muda..yg sehat2 lah..mama jd bingung..itu botani cuma 4 lantai lohhh..emg capek bgt y naik pake eskalator?..bukan naik tangga..kdg cm naik ato turun selantai aja..alamaakkk..keseeelll bgt..mama brsyukur dl wktu msh single g pernah jd org egois kyk begitu..

Knapa y org indonesia begitu?..gak tau prioritas..gak ada tepa selira..tenggang rasa..simpati..empati..gak diajarin lg y disekolah?..dirumah?..kadang mama mikir..gimana mo maju y indonesia ini..dikota besar aja kadang org2nya masih primitif mikirnya..

Gak ush pake dibanding2in lah ama negara tetangga..gak ada apa2nya..

Ayolah..jangan jd org yg egois..ortu yg bw stroller..org pake kursi roda..bumil..ortu n anak kecil..org lansia..suatu saat org akan mengalami masa2 sperti yg mama sebutin itu..sama aja kyk ditempat2 umum lainnya..ato kendaraan umum..mereka kan org2 yg prlu dibantu..indah banget dunia klo smua org ngrti..mudah2an yg baca curhatan mama kali ini bukan org egois yaa..klo sehat bugar ayo naik eskalator..klo perlu tangga..mumpung masih sehat..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s