Let’s Go!

Standard

Kemaren sabtu kan azzam prpisahan disekolah..jd mama bw perbekalan deh ditas azzam..ada Lock & Lock Bisfree Pattern Bottle isi air putih..cemilan n baju ganti..kan azzam nampil nari yamko rambe yamko..

Liat deh..pas banget kan y ditaro di tas azzam..keren pula..disekolah azzam blm ada yg punya mwahahahaha..jd mama g takut ketuker..tutupnya yg rapet jg gak bikin airnya tumpah2..sering bgt kjadian tmpat minum azzam airnya tumpah ditas huhuhu..basah smua dehh..klo pake Lock & Lock Bisfree Pattern Bottle g khawatir dehh hehehe..

Abis azzam nari..capekkk..capek nunggu giliran capek nari..glegek glegek..skali minum abis stengah😄..horeee..jadi botol minum favorit mama n azzam nih..eh dede ara jg dink :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s