Tes Bekal berKuah :)

Standard

Kali ini mama mo test Lock&Lock Multi Round Lunch Box pake menu makanan berkuah..yang satu mie bangka komplit..kuah baksonya mama taro di termos yg kecil..satu lagi sop sarang burung..sopnya mama taro di termos yg gede..klo termos yg ada sekatnya kyknya g bs buat yg berkuah..bukannya tumpah kluar..tapi kiri kanannya ntr nyampur hehehe

Klo pgn kuahnya g tumpah ato bocor ada syaratnya loh..syaratnya y tutupnya ditutup yg erat n bener y😄 (garing banget kekekek)..y iyalah..klo gak pas y pasti tutumpahan..rusak lah acara prbekalan😀..

Setelah diuji..mama bw ni bekal jalan2..trus pas maksi dimakan anak2..alhamdulillah kuahnya g berkurang..gak tumpah..trus tetep hangat..utgnya gak terlalu lama sih..klo kelamaan kyknya makanannya dingin jg🙂

Jadi..buat temen2 yg kmrn nanya di instagram mama..tenang aja..terbukti nih sm mama..insyaAllah gak tumpe tumpe klo Lock&Lock Multi Round Lunch Box diisi makanan berkuah..cucok bgt kan klo anaknya udh SD trus bw tmpat bekal ini?..rata2 anak2 kan suka sop2an yg berkuah gt..jangan khawatir yaa🙂

8 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s