Jalan2 ke JungleLand

Standard

image

Pas liburan kmaren..sebelum puasa..mama pengeeeen banget ngajak azzam jalan2..niatan awal pengen ke taman safari..sebenernya waktu itu kyknya blm smuanya liburan..tp udh ada beberapa skolah yg libur..mama sampe ngebujuk papa supaya nggak krja dl..sempetin satu hari kerja buat jalan ke puncak..maksud hati jiar kagak kena macet gitu :p

Pagi itu nyempetin dl bikin pesenan meatloaf..jam 9an br berangkat dr rumah..pas didaerah mana ituby..udh masuk tol sih..kan jalannya bercabang tuh..yg kiri kearajbpuncak..yg kanan sukabumi klo g salah..trnyata udh macet aka gitu yg kepuncak..boro2 puncak..masi dibawah ini mahh..udh macheettt..niatan mulia mau ke taman safari n diakhiri maksi di cimory tinggallah mimpi😄..akhirnya kita belok kanan..muter balik lagi kebogor hahahaha..untung mama keinget jungleland di sentul..jadilah kita ke sentul..

Ternyata jungleland ini letakny diujubg sentul kayaknya..dr komplek sentul masuk teruuuuss aja..ikutin sampe ada penanda letak jungleland..jadihhh..knapa namanya jungleland..yg punya sama ama yg punya the jungle BNR..babeh bakrie😀..diujung sentul ini ada koplek perumahan punya bakrie jg plus si jungle land ini..

Jungleland ini luasss..parkirannya luass..sebelum masuk ke pintu masuknya kita di sambut ama kolam yg diatasnya ada bola dunia..gedee..udh gitu jalanan panjang yg kiri kanannya tenant2 yg dihias kayak hutan..lengkap dengan hinatang raksasa 3D..atasnya ditutup atap gede..jd gak keujanan walopun outdoor..atapnya mirip atap di passer baroe ato petaling street diKL..kalo binatang raksasa n hutan 3D-nya mirip sm bazaar sma 5 bandung jaman baheula hehehe..

Disini g usah takut kelaperan..dijalanan depan ini banyak yg jualan..udh ada starbuck..aha..cafe..bakmi grand kelinci dll..tempatnya jg enak buat nongkrong..adem..

Masuk lagi..nyampe deh ke area gerbang jungleland kayak gambar diatas..disini kita beli tiket diloket sebelah kanan..deket situ jg ada toko souvenir jungleland n cetak foto..soalnya didalem kita difotoin candid..nanti dikasi nomor n bs dipilih foto yg disuka n diprint deh..ada paket2nya..bs tanya2 disitu🙂

Pertama kesana br 2 area yg dibuka..jd cuma bayar 75rb..terakhir kesana lagi abis lebaran harganya jd 150rb..klo gak salah udh 4 area yg udh dibuka..

Kmaren azzam main bombom car..bianglala mini..caroussel..kereta2an..trus pas sm papa n yai main apa tuh namanya yg kapalnya naik..trus mluncur ada air dibawahnya..jd rada basah gt..apa y namanya :p..y itulah pokoknya😄..

Permainan buat dewasanya jg banyak..bikin sport jantung rata2 hahaha..yg pasti mama papa mah gak mau naik pokoknya😄..abisnya kayak dilempar2 gt deh permainannya..mengerikann hihihi..

Oia..didalem jg ada foodcourt lg..klo keausan abis maen bs lsg beli didalem hehehe..

Menurut mama lumayan banget koq jungleland ini..hiburan banget buat warga bogor n sekitarnya..gak musti jauh2 kedufan..permainannya variatif koq..cumhaaannnn..mgkn krn msh baru..jd msh gersang banget..panaaassss..udh gt krn luas asa capek banget jalannya..tp ini kyknya krn mama udh berumur kali y *halah* :p

Nahhh..abis dr sini..kita mampir shalat di masjid dkt ah poong..trus kmrn cobain shalat dimasjid dkt jungleland situ..

Pulangnya kita makan dulu di ah poong..alhamdulillaahhh..jadi juga liburan hehehehe🙂

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s