Hi baby ara..

Standard

image

Alhamdulillaaahhh..tanggal 10 mei 2013 kmarin telah lahir anak kedua mama papa..adiknya azzam..namanya Qaisara Humaira Firmansyah yg artinya permaisuri berpipi kemerah2an..aamiin..oia..panggilannya Ara🙂

Jadiii..ara ini menurut perkiraan aki dokter husein lahirnya tgl 8..nah berhubung dl aa azzam lahirnya maju 2 minggu jd mama pikir ara jg bgitu..eh trnyata pas tgl 8 mama kontrol ara msh betah diperut mama hihihihi..sampe diultimatum ama aki dokter..katanya klo minggu depan nggak keluar jg mo diinduksi..jeng jeng!..mama lsg deg2an..takhut diinduksi..krn katanya mulesnya muaknyuss..

Tgl 9 hr kamis..msh gak ada tnda2 jg..eh pas hr jum’at dini hari jam stengah 3 mama kerasa mules..menjalar smp ke punggung bawah..hmmm..kyknya kontraksi nih hehehe..tp mama sempet pup dl..trus papa kebangun jg..nanyain apa mama kontraksi..mama masuk kmr lg..ngecek udh brp menit skali..trnyata udh 5mnt skali..yuks ke hermina hehehe..

Jadilah mama n papa ke hermina jam steng 4..nin ade dirumah nemenin aa azzam yg msh tidur..nyampe hermina mama lsg ke kamar bersalin..dikamar seberang ada yg lg brsalin jg..tp merintih rintih gt..si papa mukanya lsg pucet hihihi..mama ttp berusaha stay cool :p

Pas diperiksa mama br bukaan 3..smbl ngobrol2 sm suster soal kelahiran azzam dl..mama jg diperiksa..ara jg diperiksa geraknya..sekitar jam stengah 5 br bukaan 4..feeling mama prosesnya rd lama nih..azzam dl mama masuk rs jam 9 mlm, jam 10.50 azzam lahir..nah pas ara ini bukaan 4 aja amp jam 7an pagi hihihi..abis itu bukaan 6..7..8..9..10..jam steng 9..langsung disuruh ngeden ma tante dokter farah krn aki dokter husein ada operasi jam 9 di hermina bekasi..lahirlah ara jam 8.45 pagi dengan berat 3.2kg..panjang 48cm..alhamdulillah..

Jujur aja nih..lahiran ara mulesnya lbh maknyuss dibanding azzam dl..dr awal mules smp bukaan 10 konstan mulesnya 5menit skali..tp sakit mulesnya yg meningkat hahaha..papa tiap 5mnt skali mama remes tangannya ma bajunya..trus sambil papa mijitin punggung bawah..soalnya pas mules punggungnya pegel sakit gt hehehe..makasih y papa😀..udh gt papa dampingin mama terus sampe melahirkan..yg sebel tuh pas lg mules si papa malah nanya..sakit y mah?..*menurut lo???*..hahahaha..tp mama g jawab..cuman mlotot aja..yg artinya “gak usah banyak tanya dah..y pasti sakit laahhhh” hehehe..

Alhamdulillah sakitnya mah udh liwat hehehe..g tau knapa mama jg gagah bener abis lahiran tuh..mgkn krn excited jd g ngerasa sakit2 gmn..susternya aja ampe geleng2..pindah kasur aja ngeguling..bukan ngegeser..siang udh bolak balik pipis..sore udh mandi..keramas..ngunjungin ara di kamar bayi bolak balik..udh bs duduk pula😄..dl wktu azzam boro2..linu abis dahh..alhamdulillah mama pulihnya cepet..

Besokannya wktu ara udh dikamar..mama susuin ara..oiaaa..pas baru lahir ara jg IMD..pinter nyusunya🙂..lmyn lama jg..smp akhirnya mama musti pgl suster krn mama di pupin ara hihihi..nah jadinya pas disusuin ara udh pinter..dr yg asi mama blm keluar eh tp krn disedot ara terus..keluar deh asinya..dulu waktu azzam asi mama br keluar hari ketiga..alhamdulillah smp hari ini lancar..mudah2an bs sampai 2tahunan jg🙂

Aa azzam sempet sedikit cemburu pas kita br pulang..azzam sayang sm ara..cuman keselnya sm mama papanya..minta perhatian lebih..pdhl gak dicuekin jg sih..tp skrg azzam udh ngerti..jd g cemburu lagi..mama papa jg tetep kasi prhatian ekstra ma azzam..ajak ngasuh ara sama2 biar makin sayang..mudah2an akur terus y naak🙂

8 responses »

    • Alhamdulillaahh hehehe..*towel balik ahh*😀

      Hahaha..udh jarang koq ngeblognya..mo ngerajinin lg..klo sempet😄

  1. Mita apakabar dek, selamat ya atas kelahiran baby ara. Semoga menjadi anak yang soleha, pindtar dan berbakti kepada orang tua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s