Testimoni Ayam Kodok Dapur Kabita

Standard

Huhuyy..kali ini mama mau narsis dikit boleh yaaa🙂

Ini ada beberapa testimoni pelanggan yg mesen ayam kodok di Dapur Kabita-nya Mama Mitha..ada yang muji..ada jg yang ngasi saran..alhamdulillaah..saran-nya jg bagus banget..udh mama aplikasiin n ternyata memang lebih enak hehehe..makasih yaa Ci Devy sarannya🙂

Makasih buat yang udah pada mesen..makasih buat yg mesen jg tp terpaksa mama tolak krn nggak tinggal di bogor..maaf yaa🙂..oia sama yg udah mo mesen buat bulan mei tp mama tolak jg krn mama mo lahiran hehehe..maaf yaa🙂

Alhamdulillah..mudah2an usaha mama lancar yaa..n pada suka sama ayam kodok dapur kabita🙂

3 responses »

  1. Hahaha… kesebut juga deh…. tolakan krn ga tgl di bogor… Hihi… Tar bakal nitip Nindi aahh, yg notabene jd org Bogor baru… Moga2 sering mudik ke Semarang dianya…

  2. Hai Mbak Mitha dan pembaca Dapur Kabita….
    Bln Des 2013 , sy mendadak pengen makan ayam kodok dan gak tau mesti pesan dimana, berhubung tinggal di Pematang Siantar.
    Iseng-2 browsing di internet, bnyk yang menerima pesanan ayam kodok.
    Gak tau kenapa, koq tertarik dengan ayam kodoknya Dapur Kabita.
    Sy hubungi no kontaknya, jadilah kenalan ama pemilik Dapur Kabita yaitu Mbank Mitha.
    Tgl 19 Des 2013, 2 ekor ayam kodok rasa original dan keju diambil oleh ibu saya di rumah Mbak Mitha buat dibawa terbang ke Pematang Siantar.
    Wkt ibu saya ambil di rumah Mbak Mitha, wooowww wanginya udah tercium kemana-mana tuh.
    Ayam kodok dikemas dengan alumunium foil dan dimasukkan ke dalam dus. Engga dimasukkan bagasi, tp ditenteng aja ya.
    Perjalanan naik pswt Jkt-Mdn 3 jam dan Mdn – Siantar 3 jam juga,
    Dari diambil di rumah Mbak Mitha jam 10 pagi sampai Siantar jam 23.
    Dibuka di rumah, msh hangat dan wangi lho🙂
    Langsung masuk freezer.
    Tgl 24 Des 2013 pagi-2 udah dikeluarkan dari freezer dan dibiarkan dalam suhu ruang sampai jam 18 dan dipanggang di dalam oven buat hidangan Malam Natal.
    Gak sabaran lho, pengen banget nyobain ayam kodoknya.
    Nah, udah siap dipanggang… dibiarkan dalam oven sampai pulang gereja.
    Pulang gereja, sekeluarga kumpul ….. dihidangkan ayam kodok sebagai makanan khas Malam Natal.
    Ternyata….. bener-2 enak banget ayam kodoknya, bumbunya pas banget dan msh bagus seperti baru mateng.
    Disajikan dengan saus , sayur dan kentang goreng. Jadilah sempurna Malam Natal kami.
    Pesanan ayam kodok kejunya mantab …. dan sisanya disimpan dalam kulkas. Baru dimakan bbrp kemudian dengan cara dipotong-potong dan digoreng, jadi seperti rolade.
    Gak nyesel deh pesan ayam kodoknya Dapur Kabita by Mbak Mitha.
    Pasti akan pesan lagi kalau ada yang datang ke Siantar.
    Buat Mbak Mitha dan Dapur Kabitanya…. sukses terus ya….!!!
    Ditunggu kedatangannya ke Danau Toba.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s