Kokopdaran

Standard

Hari ini mama ketemuan ma temen2 dr twitter..di foto ini mama yg mana hayooo???..yg paling imyut tentunya mwahahaha..mama yg paling kanan..yg kiri ada tante echie n kakang..yg tengah tante aini..

Klo ama tante echie mama udh kenal cukup lama..setaunan ada kali yak..temen dr twitter pertama yg ketemuan hehehe..nahh..klo tante aini ini baru kenalnya..tp udh pernah ketemuan jg sekali bbrp bulan yg lalu..jadilah kami bertiga janjian ketemuan nih..mumpung tante aini lg di bogor..

Kali ini mo ketemuan teh meuni riweuh..soalnya dr pagi udah mendung..smpt ujan pula..untung pas jam janjiannya (jam 1) udh reda ujannya..malah cuaca cerah..jadi lah kita ketemuan di yogya junction..tempat plg pas buat kopdar..tempatnya enak..pilihan makanannya juga banyak hehehe..

Tadinya mama mo bawa azzam..mumpung ada temennya..tp azzam lg rada meler..n alma jg lg demam..makanya cm tante echie yg bawa kakang..seru ngobrolnya..gak jauh2 dr urusan anak jg..mulai dr makanan smp yg spooky spooky hihihi..seyemmm..siang2 merinding jg denger cerita2nya๐Ÿ˜€

Mudah2an bulan depan bisa kokopdaran lagi deh..bawa anak2 jg biar tambah seru๐Ÿ™‚

2 responses »

    • Ya ya yang kanan dr sisi pembaca kan???..alhamdulillaaahhh..masih abege atuh klo dibilang adiknya zaskia..mirip nggak sm zaskianya?..uhuyyyy..*guling2kesenengan*๐Ÿ˜€ bumil jg cantik kooq..kayak kakaknya zaskia hehehehe *ciumperitbuncit*๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s