Kartika Almond Cookies

Standard

Almond cookies ini enak bangettttt..dulu mama pertama kali beli di rest area..dia jual kue2 kartika sari jg..eh..ternyata enak benerr..jadi aja setiap ke kartika sari beli..tp ternyata banyak jg yg jual..dl prnah liat di asinan gedong dalem bogor jg jual..ini malah beli di halim “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Harganya mama lupa..yg pasti g murah..walopun g mahal2 bgt :p..yg paling penting..azzam suka bangett..ini sekotak hampir azzam smua yg makananin hihihi..klo bikin sendiri bisa g ya?..pengiritan hehehe..ntr deh klo udh punya oven :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s