Brownies Instant

Standard

Sebenernya mama jg lumayan suka baking..tapiii..dirumah ini mama g punya oven..gak punya timbangan kue..g punya loyang..banyak g punyanya deh “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jadii klo bikin kue2an maunya yg cepet aja..yg ga pake takar2an ribet :p

Ini dia salah satu rahasia mama hihihi..klo dulu bikin brownies kan ukur sana sini..timbang sana sini..beli bahannya jg g bs sdikit..nahh..klo pake brownies kukus-nya Haan dijamin cepet..enak pula..harganya jg g mahal2 amat koq..jadinya banyak :p..nyarinya pun gampang..cek2 aja barisan bahan2 kue di supermarket..pasti ada🙂

Bikinnya gampang..didalemnya ada bubuk brownies sm kepingan coklat masak..klo di cara masaknya sih kepingan coklatnya buat di lelehin n di spread di tengah2 antara brownies gt..tp mama sih langsung cemplung aja kedalam adonan..malah lebih sedep rasa coklatnya😀..

Kita tinggal tambahin 3 butir telur sama 150cc minyak sayur..mungkin klo mo lebih wangi bs pake mentega cair y..nahh..karena kepingan coklatnya mama cemplungin jg..hasil akhirnya suka kemanisan..jd mama suka tambahin air 100cc..jadinya g terlalu padet ntar..

Udah deh..gitu doang..aduk2 sampe rata..klo mo tambahin lain2 kayak almond..ato kismis..ato kurma..bole2 saja..dibungkusnya sih disuruh di kukus yaa..cuman mama lebih suka brownies panggang..jd mama panggang aja di happy call..bolak balik smp mateng..jadi dehhh..buat cemilan or arisan mayan juga loh..cepet bgt bikinnya hihihi..selamat mencobaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s