Soto Padang BBC @ Dumai

Standard

Seumur2 tinggal didumai..soto padang BBC ini lah yg mama tau..gak pernah2 beli soto padang di tempat lain “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Di BBC ini (emg nama tokonya y BBC)..yg jadi signature dish-nya y soto padang..mangkoknya mungil..klo yg makannya banyak biasanya gak cukup cuma semangkok (tunjuk diri sendiri :p)..kuahnya keruh kecoklatan..isinya ada bihun..perkedel kentang..sama suwiran daging goreng garing..temennya tentu saja seporsi nasi putih pleus taburan krupuk pink!..y ampuun..favorit mama sepanjang masa (lebay) “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..tp beneran deh..krupuk pink nih enak bener :p

Rasa soto padangnya enaak..gurihh..bumbu2nya pas..suwiran dagingnya pun crunchy..mama blm nemu soto padang yg seenak ini ditempat lain..penasaran pernah bikin sendiri..suwiran dagingnya udah mantebh deh..garing..bihun..perkedel jg udh oke..ehhh..kuahnya yg beda (˘ε˘“)..rasanya lain..musti semedi kayaknya biar rasanya pas “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Jadii..klo ada yg mo ke dumai..coba mampir y ke soto BBC ini..alamatnya gak perlu lah ya..secara dumai nih kecil bener..tinggal tanya pasti nyampe “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..btw..klo ada yg tau resep soto padang yg enak..boleh deh kasi tau yaa🙂

2 responses »

    • Wah..warga dumai juga kah? ( ‘⌣’)人(‘⌣’ ) hehehe..anakku doyan banget makan soto padang ini..sayang aku blm bisa bikin yg pas rasanya huhuhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s