ketiduran :p

Standard

Azzam skarang suka duduk dibelakang klo lg di mobil..posenya aneh2..pernah duduknya kaki kiri dilipet dibawah..kaki kanan didepan..mangku tangan kanannya..pandangan lurus kedepan..tau2..pas diliat lagi udh manggut manggut..matanya udh merem hahaha..tidur ternyata😀

Nah yg ini posenya lg jongkok sembari nyender..lama2 miring ehhh..tidur juga😀..biasanya begini klo abis jalan2..kan capek tuh dia gak mo diem..jd aja bs langsung tidur gt ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..yg lucunya lg..klo udh begini..biasanya gak mo diganggu azzam-nya..misalnya krn dia udh mulai ngantuk gt trus kita tidurin or dipangku..pasti azzamnya marah..nahh..klo udh tidur beneran..baru deh..pasrah mo diapa2in jg “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s