Nasi Kabuli RM. Kabuli Bogor

Standard

Pertama2..mama minta maaf dl yaa..fotonya jelek huhuhu..gara2 keburu udh gak sabar pengen makan nasi kebuli-nya jadi aja disusun mendadak di piring makan (˘ε˘“)

RM Kabuli
Jl. Sudirman 14A

Ni dia alamatnya..kebetulan ada dibungkusnya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jd mama catet skalian..letaknya deket bogor permai..tp seberangnya..klo mo cari..pelan2 jalannya..soalnya tempatnya kecil nyempil “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Naahhh..nasi kebuli disini endang bambang gurindang..alias uenak tenan😀..klo kita beli nasi kebuli daging kambing isinya ada setangkup nasi kebuli yg haruuumm n berwarna merah kecoklatan..trus ada rendang daging..ada sepotong gede kambing goreng..trus acar yg segerr bgt..pas ngimbangin panasnya mbek..acarnya ada nanas, bengkuang, timun..subhanallah enaknya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..klo g suka kambing..bisa ganti ayam..jd kambingnya diganti ayam goreng..seporsi nasi kebuli kambing ini harganya 30ribu..tp puas banget koq..dijamin🙂

Truusss..ada lagi menu kambing goreng satu porsi..jadi ini bs di share makannya..bukan buat sendirian..etapi klo kuat mah sendirian jg boleh :p..jadii isinya daging kambing yg digoreng..hebatnya..sama skali gak bau prengus kambing..udah gitu empuuuukkk banget dagingnya..buat cocolannya dikasi bumbu kecap pake bawang goreng..enak bangettt..seporsi harganya 60rb..gak bakalan nyesel dehh..puasss🙂

Ada satu lagi menu favorit mama..sop kambingnya..sedep benerrr..yg mama suka disini sop kambingnya gak kayak sop kambing betawi yg pake santen..susu n minyak samin..yg kalo dingin gumpalan lemaknya numpuk dilapisan atas hiiii..disini sop kambingnya bening..jd segerr..gak maghtegh gt..enakk

Jadi klo lg kepengen makanan a la a la arab..boleh nih ke RM Kabuli ini..mama cuma bs kasi satu kata..ENAK! “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s