yai azzam

Standard

Ini dia yai-ny azzam..gahul abis ye gayanya difoto “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Yai ini aseli palembang..katanya org palembang galak2..well..ada benernya jg sih “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..tp yai azzam jg baik hati loohh..sayang banget sama nin uti n mama..tapi skrg tentunya paling sayang sama azzam😀..hampir tiap hari yai telpon dr dumai..nanyain cucu-nya tersayang..

Saking kangennya sama azzam..yai suka ngebela2in ketemu ma azzam kalo ada kesempatan..biasanya mama n azzam yg diimpor ke dumai..2minggu deh mama n azzam di dumai..pernah waktu yai dinas ke batam..mama,papa n azzam dibeliin tiket ke batam jg..biar bisa ketemu walopun cuma 3hari 2mlm..

Yang seru klo long weekend..pernah mama lg masak didapur..azzam lg tidur..tau2 ada taxi berhenti depan rumah..ehh..yai n nin uti udh di depan rumah hahaha..seneeeng bangett..terakhir long weekend kmaren..hari kamis nin uti ke jakarta..katanya mo nganterin yuti (mama-nya nin) ke rumah sakit..taunya jemput yai..nyampe rumah jum’at dini hari..jam 1mlm ada yg buka pager..pas diliat ehhh..ada yai n nin uti..

kalo dateng ke bogor..hal pertama yg dilakuin yai adalah cium2 azzam yg lg tidur or gendong2 azzam..azzam jg nge-fans banget yai-nya..pas kmaren yai dateng kan azzam lg tidur..nah pagi2 pas azzam bangun..mama ajak ke kamar sebelah..yai lg tidur..azzam lsg nepok2 yai-nya..pas diliat kalo itu yai..langsung deh dipeluk..aihhh..seneng buanget tuh yai-nya hehehe..azzam ternyata nggak lupa ma yai-nya..azzam memang bener2 fans-nya yai nih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s