unagi

Standard

Satu lagi kesukaan mama *kayaknya semuanya suka ya :p*..unagi!..alias belut jepang..

Awalnya mama jg lupa..kapan y pertama kali makan unagi..seumur2 mama paling g suka ma belut..geli aja gitu..keinget dl yai suka makan belut goreng garing di RM Pak Datuk..bentuknya item kurus..ngelingker2..hiiiii..tapiiiii..kalo belut jepang ini mama suka banggettsss..mau diapain jg hayooo..unagi plus nasi yg kyk digambar..hayuu..sushi dgn daging unagi..hayuu..makan unagi nya doangan jg hayuu..

Lagi2..mama suka makan unagi ini di resto jepang di sunway pyramid..deket condo mama waktu kuliah..nama restonya Zan Mai..nahhh..pas mama hamil..di bogor waktu itu g ada resto sushi..eh..klo g salah ada di BNR..ichiban sushi namanya..tp waktu itu mama g tau..y ampuun..mama kabita sushiii..tp kata dokter mama kan jgn makan yg mentah2..akhirnya mama nemu unagi beku di foodmart ekalokasari plaza..kebetulan dirumah ada nori sheet..mama bikin sendiri!..sushi roll isi unagi..cocol shoyu n wasabi..y ampuuun..rasanya nikmeeehhh hahaha..pokoknya niat banget dehh..alhamdulillah kesampean jg y..lumayan buat pelipur ngidam :p

Dulu tahun 2008,sebelum mama nikah..ada resto jepang chidori di botani square..tp sepiiii..mama jg cuma skali makan disitu..akhirnya tutup..skrg jd Starbuck..the very first Starbuck in Bogor “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..Sekarang di bogor udh lumayan banyak resto jepang..ada ichiban di BNR..Midori di jalan pajajaran..n Takigawa di Botani Square..jd klo ntar ngidam pas hamil anak kedua gak usah susah2 :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s