White Steam @ Ekalokasari Bogor

Standard

Lagi2 chinese food “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..biar kata banyak msg-nya mama tetep syukaaaa..abis emang enak2 siy :p

Ini salah satu resto chinese food favorit mama n papa di bogor..white steam..lokasinya di plaza ekalokasari..lantai dasar..masih satu group sama resto jala-jala..yg juga paporit kita..n kedai kita yg di deket pia apple pie..

Menu di jala-jala n white steam kurleb sama..cuman enaknya klo white steam ini kan di mall..dingin pula “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jd azzam jg nyaman🙂..

Seperti biasa..pesenannya menu paporit donk..kerang ijo saos padang, kepiting soka cabe garam..cumi goreng tepung n kailan cah bawang putih..ENAKK!!..g ada yg g enak ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..

Disini 50% menunya udh mama coba..mulai dr dimsumnya..bubur ayam telur pitan..sup2an..nasi goreng..cumi..ikan..udang..kepiting..belum pernah ada satu makanan yg mama rasa gak enak..semuanya enakk..harganya jg standar harga resto chinese food..gak mahal2 banget..tapi bener2 worth it..harga yg kita bayar ma kelezatan makanannya hohoho..

Klo di kota2 lain mungkin ada resto chinese food yg enak jg..tapi klo mampir ke bogor boleh dicoba nih makanan disini🙂..

2 responses »

  1. Halo mama mitha🙂 salam kenaaal
    Aku jg suka makan di whitesteam..malah ga pernah coba jala2. Dimsumnya enak, kepiting sokanya juga yummy..jd ngileeer

    • Salam kenal juga mama resna🙂

      Enak2 kan makanannya yahh..klo buat sekeluarga besar enakan makan di jala2..tempatnya gede..tp klo sekeluarga aja mah enakan di whitesteam..ademm..y kan? ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s