azzam n yai

Standard

2 minggu kmaren..mama n azzam ke dumai..rada mendadak sih..seminggu sebelumnya br grasa grusu beli tiket pesawat..tadinya mama pengen ke dumai pas papa lg sibuk proyek..jd g kesepian dirumah gt “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..tau2 kt papa pas papa lg sibuk2nya nin bakalan ke bogor krn mo operasi kakinya..jadi dimajuin deh ke dumai-nya..

Yg paling girang tentu aja yai-nya azzam..udah seneng bangett..kangen katanya..n terbukti..yaiholic-nya kambuh hahaha..pas nyampe dipekan baru..dijemput yai n nin..azzam lsg mau digendong yai..nemplok kayak prangko..kemana2 musti sama yai..yai-nya mau kerja ngerengek minta digendong..jadi aja yainya klo kerja musti kucing2an ma azzam..biar gak nangis klo ditinggal..jgnkan ditinggal..yainya mo pake kaos kaki aja udh dipepet terus hahaha..

Liat aja tuh fotonya..azzam lagi tidur..yai ikutan tidur disebelahnya..dipeluk deh ama azzam..akhirnya ampe kebangun posisinya begini terus ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..so sweet yah..ntar 2mingguan lg deh br ketemu yai lg..pas nin mo operasi..kangen2an lagi dehh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s