chips more

Standard

Ini dia cemilan kesukaan mama waktu mama dulu kuliah di Malaysia..dulu kan waktu jaman2 SD mama suka banget ma cookies good time..trus sempet menghilang dr peredaran n baru akhir2 ini ada lg..tp menurut mama udh beda rasanya..jd mama gak ngefans lg deh :p

Nah..waktu kuliah dl mama suka nyicipin macem2 snack yg g ada di indonesia..salah satunya ini..enak banget loohhh..macem2 variannya..ada yg byk choco chips-nya..ada yg pake white choco chips..ada yg pake hazelnut kyak di gambar atas ini..ada yg more butter..macem2 dehh..tp favorit mama yg ada hazelnut-nya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Pas kmaren nin n yai ke malaka, mama nitip deh cemilan ini..senengnyaaa..udh lama gak cemilin ini..sekali duduk bs abis bbrp keping..klo gak di rem bs lsg abis deh ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..

2 responses »

  1. aaahhh ini kmaren gue beli pas ke KL suami yg biasanya ga suka cookies aja, langsung abis banyak dgn pedenya gw bilang ada sih kayanya di Indo abis produknya Kraft. perasaan sih pernah liat, eeh ternyata gaada. Nyari di makanan impor yogya riau Junc juga gaada. Mau nitip mauu, mn murah ya di Giant sana sktr 8 ribuan

    • Enak kaaan??..huhuhu..cemilan tetap gw nih klo di condo..suka bangett.. 11 12 lah ma famous amos “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ..tp yg ini versi murahnya :p..jd kgn cemilan wkt kul dl huhuhu (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)‎​

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s