Ayam Goreng Suharti

Standard

Nyam..nyamm..siapa sih yg gak tau ayam goreng suharti??..hayo ngacuuung!!..pasti pada tau dong yaa ayam goreng suharti..secara restorannya ada dimana2..eh..tp di bogor g ada dink (˘_˘”)

Mama tau ayam goreng suharti ini dari mama masih SD..dulu kalo ke jalan2 dr dumai ke pekan baru..kita suka makan di ayam goreng suharti ini..waktu mama sekolah di bandung juga mama suka makan disini..

Menu khas-nya y tentu aja ayam goreng kremesnya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..daging ayamnya yg empuk..ampe tulang2nya jg bs dimakan saking empuknya..udh gitu kremesannya yg renyah gurih..pass bgt dicocol ma sambelnya..

Yg mama pesen ini yg udh paketan..jd isinya udh ada ayamnya..gudeg..tahu..telor n sambel krecek..tp berhubung mama gak ngefans ma gudeg jd mama minta kreceknya aja yg dibanyakin..seporsi ini buanyak banget..tahu n telornya gak kemakan ma mama..kenyaaang..akhirnya mlh dibungkus jg ƗƗ!ƗƗ!ƗƗ!..

Overall..ayam goreng suharti ini boleh lah klo lg kepengen2 ayam kremes..menu lainnya sebenernya kurang nendang..tp terbukti dgn keeksisannya sampe sekarang..brarti banyak pecinta ayam goreng suharti..termasuk mama salah satunya “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Oia..ada yg suka merhatiin gak?..ayam goreng suharti ini logo-nya ada 2 macem..yg pertama yg ada gambar bu suhartinya..yg kedua cuma gambar 2 ayam doang..kebayang gak?..kalo mama gak salah nih yaa..yg ada gambar bu suharti itu emg asli punya bu suharti..tp yg gambar ayam itu punya mantan suami bu suharti..begitu ceritanya..”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jadi nggosip nih :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s