today’s outfit » azzam nyetir

Standard

Holaaaa..kali ini azzam mo nyetirr “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..gaya banget yak..abis azzam suka banget gaya2 sok nyetir begini..semua dipencet2in (˘_˘”)..

Nahh..hari ini di bogor ujan seharian..jadi azzam mama pakein baju lengan panjang n celana panjang..biasanya kan azzam mama pakein baju kaos lengan pendek n celana pendek..bahkan kalo lagi panas terik mama pakein baju u can see “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..tp ternyata azzam keren juga klo dipakein baju lengan panjang n celana panjang gini..kayak anak abege :p

Oke dehh..ini dia baju azzam :
Top: unbranded, beli di cascade bandung
Bottom: zara kids jeans, beli di rumah mode bandung
Shoes: skidder shoes, beli di picorael.multiply.com

mama mitha – mama-nya azzam

2 responses »

  1. bihihihihik. hasil googling picorael, mendaratnya di sini… hai hai azzam… skidders nya keren deh.🙂

    • Yg punya picorael koq googling picorael jg siy?”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

      Eh..skiddersnya doang yg keren??..azzamnya?? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s