azzam dicukur lagii

Standard

Pas valentine kemaren *ceileee* mama membulatkan tekad untuk nyukur kepala azzam sekali lagi..abis rambut azzam halus2 bgt..jd g keliatan banyak rambutnya..papa udh berkali2 ngomong supaya azzam digundulin..tp mama suka gak tega..kasian..udh gede masih digundulin juga huhuhu..tp dipikir2..gpp deh..mudah2an ntr pas ultahnya yg ke 2 rambutnya udh banyakan “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..

Akhirnya sore2..sebelum mandi..mama taro azzam di high chair-nya..buka bajunya..trus mama potong dl rambut azzam pake gunting biasa smp pendek..baru abis itu mama cukur pake cukuran jenggot papa..voila!..hasilnya sungguh licin “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..bersihhh..alhamdulillah azzam sangat kooperatif “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jd mama gak ribet nyukurnya :p

Sekarang..setelah 2minggu..rambut azzam udh tumbuh lagi..sekitar 3mm “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..lumayan item jg rambut barunya..mudah2an bagus deh rambut azzam ntar..walopun mama tau..azzam mau gundul ato ada rambut tetep ganteng koq “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

mama mitha – mama-nya azzam

2 responses »

  1. maaf ni bunda nya azzam..
    hanya sedikit komentar gpp kan ?>
    tuh wktu bunda nya azzam ckurin nya smpe gundul botak licin, knpa sampai gtu..
    emang rambutnya azzaam ga mau naik sampai pnjang yah,
    duh, aduh ksian nya sii azzam.. trus wktu bunda ckurin nya,, apa gadak yg bntuin bunda untuk memeganggin sii azzam apa ? hebat bner bunda nya. smpai bsa ngelicin gundul gtu kepalah nya azzam.

    • Dl azzam rambutnya haluus bgt..jd dicukur spy tumbuhnya rambut biasa..g rambut bayi lg..ini udh lama sih y..lupa2 inget..awlnya papanya yg cukur..sy pegangin..setengah jalan sy terusin sendiri 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s