dendeng batokok RM Pak Datuk

Standard

Bagi para pecinta masakan padang..pasti tau sama dendeng batokok..sodaranya dendeng balado “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..kalo dendeng balado pake cabe merah..kalo dendeng batokok pake cabe hijau..

Dendeng batokok favorit mama tentu aja yg dari RM Pak Datuk dumai..(Ada jg cabangnya di jakarta n padang)..

Dendeng batokok ini dagingnya diiris sesuai alur dagingnya..jd klo di suwir dagingnya terbelah memanjang..pastinya daging ini udh direbus dl pake rempah2..trus digoreng sebentar..jd dagingnya empuk n gurih..

Kuah sambal hijau-nya terbuat dr cabe hijau yg diiris miring..bawang merah iris..disiram minyak kelapa..hmmmm..enaaak bgt..dimakan pake nasi padang yg nasinya buyar itu loh..hmmm..

Kalo mama doyan banget makanin cabe ijo-nya..rasanya manis2 pedes “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..ahhh..jd kepengen :p

mama mitha – mama-nya azzam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s