daiji ramen bogor

Standard

Ini diaa..pelopor ramen pertama di bogor..*katanya daiji ramen-nya sendiri loh yaa “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ..

Pertama kali mama makan daiji ramen ini di outletnya yg deket villa duta..lupa waktu itu mama pesen apa..soalnya menurut mama biasa aja ټ..kedua kalinya makan daiji ramen ini yogya junction di jalan sudirman..sederetan ma bogor permai..

Kali ini mama icip gyu miso ramen..jadi ramen kuah miso pake irisan daging..well..rasanya y tetep biasa aja..tp lumayan klo lg kepengen ramen “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..kmaren mama makannya pake bubuk cabe 2cup kecil..sebenrnya nggak pedes..tp koq meler y “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮..jd heboh makannya deh ټ

Harganya lumayan murce..berkisar dr 16ribuan sampe 30ribuan klo gak salah..lumayan kan?..nggak terlalu mahal..

Dulu di KL mama suka makan ramen di ichiban ramen di sunway pyramid..klo gak salah yg mama suka pesen sapporo ramen..klo gak salah yaa..mama jg lupa namanya ټ..itu enak bangett..porsinya gedee..nahh..skrg kan lg rame ramen sanpachi y..ntar deh dicoba jg..penasaran “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

mama mitha – mama-nya azzam

4 responses »

  1. Di Daiji Raamen yg jln pajajaran ada Saporo jg mama..
    ddi coba dehhhh..
    sama yang kuah Daiji Ramennya sendiri..
    enak bgt..
    apalagi Daiji itu halal..

    • Daiji ramen yg di pajajaran tuh yg deket vila duta bukan?..menu-nya beda y ama yg di yogya junction?..ada sapporo ramen?..bole dicoba tuh🙂

      Klo yg kuah daiji ramen-nya klo g salah udh nyoba deh..makanya kmaren nyobain yg miso “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

      Skrg lg doyan pho..pgn coba bikin pho sendiri nih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s