bakso enggal bandung

Standard

Nyam nyam nyam..ini dia bakso malang favorit mama di bandung..dari jaman sma dulu mama suka jajan bakso ini..

Awalnya bakso enggal ini letaknya di tenda di pinggir jalan burangrang..biarpun ditenda tapi rameee bgt..kita tgl pilih mau apa aja..ada bakso halus..bakso urat..siomay..bakso tahu..trus gorengannya ada bakso goreng..siomay goreng ma gorengan yg pnjang..mama g tau namanya hehehe..

Setelah dipilih..dikasi kuah deh sama mas2nya..trus ditaburin bawang goreng n seledri..hmmm..haruuummm..

Bakso enggal ini makin lama makin rame..akhirnya dibuat deh warungnya pas diseberang tendanya..jd bs makan di yg tenda ato warung..akhirnya tendanya nggak lagi..tinggal warungnya aja..soalnya tempatnya lebih enak..klo lg libur weekend..y ampuuun..yg ngantri sampe kejalan..mama g bohong..ampe gak jadi mama makan disitu😦..

Nahh..trus bakso enggal ini buka cabang lagi di pasteur..tempatnya lebih enak lagi..n gak terlalu rame kayak yg di burangrang..mama jg pernah makan yg di outlet sini..

Enaknya lagi..ternyataa..bakso enggal ini nitipin jualannya juga di salah satu ruko di kota baru parahyangan..komplek rumahnya yai n nin hihihi..jd setiap mama kesana disempetin mampir ke ruko-nya..bahkan bs minta delivery ke rumah hehehe..

Pokoknya enak buanget deh bakso enggal nih..ada satu lg yg rada2 mirip jg..namanya bakso mandeep..dl mama suka beli yg deket masjid istiqomah y yg deket sma 20..lupa2 inget nama masjidnya..itu jg enak tuh..ahh..jd pengen ngebakso niiiihhhh😀

mama mitha – mama-nya azzam

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s