naek choochoo train ma yai

Standard

Minggu lalu..pas jemput yai..kita mampir dulu ke PI..dulu udh pernah ke PI ma azzam..tp azzam masih kecil..blm bs jalan malah..jadi ke miniapolis cm buat nyobain babyspa-nya aja ;p

Nahh..skrg kan azzam udh gedean nih..jd mama pgn ngajak azzam naik kereta di miniapolis..eh ternyata yai yg lg gendong azzam lsg beli tiketnya choochoo train n carrousel-nya..

Pas naik choochoo train n carrousel..azzam ini g ada ekspresi sama skali hahahaha..g hepi..g nangis..lempeng aja booo..mama, nin n papa udh dadah2 dr pinggir jg cuex beibeh aje..ekspresinya datarrr..n terbukti jg td dicoba yg kedua kalinya naik choochoo train di PIM pun sama lempengnya..brarti azzam g menikmati nih hihihi..kita coba lagi beberapa bulan kemudian..apa masih lempeng mukanya apa nggak :p

Mo numpang gaya jg nih yaa..
Hat: unbranded – beli di Tiara baby shop
Top: baby milo
Bottom : baby popeye

Top n bottom dibeliin ma nin..jd mama g tau beli dimana..di batam klo g salah🙂

Btw..enakan naik choochoo train yg di PIM y drpd di PI..lbh panjang track-nya hehehe :p

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s