aku butuh perhatian

Standard

Kemaren pagi..deket rumah sini heboh..tetangga depan ini anggota rumahnya rame buanget..mulai dari nenek buyut ampe cicitnya serumah..jujur aja..sampe sekarang mama suka lieur mana yg anak..menantu..cucu..cicit hehehe..

Nah..ternyata sumber kehebohannya karena ada yg selingkuh..sebenernya ini bukan kejadian yg pertama..salah satu keluarga anaknya si nenek..yg suaminya kerjanya di luar daerah pas pulang2..bawa cewe lain..heboh lah istrinya..ributnya kedengeran ampe ke rumah..

Kejadian yg kedua y kemaren ini..padahal suami istri serumah..anak 2..yg pertama 5thn..yg kedua baru 4/5bln..si suami mengaku selingkuh..istrinya ampe pingsan2..pas ditanya kenapa selingkuh..katanya istrinya gak perhatian..masyaAllah..kedengerannya sepele yah..tapi bukan sekali kan kita denger alasan ini?..toh akhirnya si istri mengakui klo dia kurang merhatiin suaminya..

Kadang kalo ada permasalahan dirumah tangga..perempuan yg menjadi korban..dan lelaki yg melulu disalahkan..ya..mungkin suami yg selingkuh..tapi apakah ada andil sang istri?..klo memang istriny gak perhatian ke suami..tentu istri jg salah..

Jujur..mama jg masih belajar..baru menjalani kehidupan pernikahan 2tahunan..aib tetangga bukan untuk dipergunjingkan..tp untuk jadi pembelajaran..anak memang butuh perhatian..tapi kita kadang lupa..suami juga butuh perhatian..jangan sampe karena di rumah istri sibuk sendiri..suami malah cari orang lain buat merhatiin dia..naudzubilah mindzalik dehh..

Suami pulang kerja kan capek..segelas air putih n senyuman istri pasti bikin suami seneng..dibikinin makan malem..sarapan..ungkapan sayang dr perut ke hati tuh bener juga lohh..gak musti jd koki kan klo mo masakin buat suami..hal2 kecil tapi membuat suami merasa kita perhatiin n sayang sama dia..insyaAllah suami pun membalas perhatian kita..

Mama bukan bermaksud mengajari loh yaa..hanya ingin berbagi..jangan sampe hal2 yg demikian terjadi sama kita yaa..mudah2an keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah..amiiin..

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s