azzam at IMBEX 2010

Standard

Hihihi..jelek banget y fotonya..abisnya azzam g mo diem pas difoto..papa-nya jg keburu pegel gendong azzam begitu..jadi fotonya cuma ini aja :p

Di imbex ini mama cuma beli lego duplo aja buat azzam..abis bingung mo beli apa lagi..banyaknya barang2 yg azzam udh punya or g perlu lg..macam stroller, car seat, clodi..baju2 banyaknya buat cewe2..mainan..bingung mo maenan kayak gimana..jadi cuma muter2 aja..cuci mata *halah*..tapi untung jg sih..dompet selamat hehehe..

Klo dibandingin ma M&B fair..jujur aja lebih seru M&B fair..booth-nya banyak n lebih variatif..jadiii..tampaknya kalo tahun depan ada IMBEX..mama mo nunggu review dl..klo g seru y g mampir..tp klo M&B fair..kemungkinan besar mama mo dateng lagi hehehe🙂

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s