azzam n his 1st Lego

Standard

Weitttsss..liat tuh lego duplonyaa..hebat kan azzam bisa bikin monster2an dr duplonya..tettooot..salahhh..itu bikinan mama hahaha..

Jadi gini lohh..sebenernya mama udh lama pengeeeen bgt beliin azzam lego..soalnya dulu mainan mama yg mama suka tuh cuma lego n barbie..titik..mama g suka boneka..ato maenan2 lainnya..terbukti..sampe sekarang itu barbie n lego masih ada lohh..masi disimpen ama nin uti🙂

Setiap mampir ke toko mainan pasti ngintipin lego..terutama duplo..soalnya klo duplo kan besar2 baloknya..sedangkan lego kecil2..bisi ketelen *amit2*..nahh..tau2 mama resti (mama-nya bang nico) nge-tweet ada lego diskon di imbex..kebetulan mama emg mo kesana..pas di imbex, mama liat duplo yg di tweet ma res..tp koq balok smua yaa..akhirnya mama pindah ke duplo lain yg isinya lebih sedikit tp ada bunganya..ada jendelanya..y lebih menarik kayaknya buat azzam..n ada box-nya jg..jadi mama beli yg itu deh..diskon jg..klo gak gede diskonnya sih g mau :p

Pas sampe dirumah..kita mainin deh tu duplo..azzam blom ngerti..jd diacak2..trus diremes2..di keluar-masuk-in ke box-nya..digigit2..macem2 dahh..berhubung mama-nya doyan maen beginian..mama-nya deh nimbrung maen hehehe..jadi sekarang mainnya gini..mama yg bikin bentuk2 dr duplonya..azzam yg ngancurin hahaha..kayak gambar diatas tuh..dia lg dalam rangka membongkar tuh :p..gpp deh..siapa tau azzam jadi bisa juga karna ngeliat mama bikin bentuk yg macem2 y nak?..ntar kalo azzam udh bisa..kita tambah koleksinya🙂

Maenan berikutnya yg jadi inceran aquadoodle nih..biar azzam bisa maen coret2an :p

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s