kondangaaan

Standard

Sabtu kmaren ini bener2 hari yang padat acara buat keluarga kecil kami..pagi2 udah pakpikpuk siap2 buat ke akad nikahnya sepupu papa di cimanggu bogor sini..akadnya jam 9 pagi..untungnya malem sebelumnya mama udah siap2in keperluan buat hari sabtu ini..

Nah..foto ini diambil di depan gedung resepsi nikahan sepupunya papa..setelah akad nikah kita kongkow2 dulu sembari nunggu resepsi dimulai..tapiiiii..di waktu yg bersamaan..sahabat mama waktu kuliah dulu jg resepsi di taman mini jakarta..jadi jam stengah sebelas kita lsg ciao ke jakarta..

Nyampe di gedung resepsinya jam stengah satu..disitu mama ketemu sama temen2 kuliah mama..pas banget mo foto bersama..jadi langsung foto2 deh hehehe..abis itu makan dulu soalnya mama, papa gak sarapan :p

Sekitar jam stengah dua..kita pamit..ganti baju di mobil hehehe..oia..mama mo potong bentar nih ceritanya..jadi..biarpun kita tgl di bogor..gak sering2 jg jalan2 ke jakarta..kita jalan2 di jakarta klo emg ada urusan ke jakarta..y kayak undangan..ato jemput or anter nin ke halim..baru deh sekalian jalan2..kalo nyengajain jalan2 ke jakarta sih jarang banget hehehe..yak..lanjut..jadi seperti yg udh mama blg..malem sebelumnya mama udh siapin baju ganti..bekel cemilan azzam..stroller..lengkap deh..biar perjalanannya nyaman🙂

Setelah ganti baju..langsung deh capcus ke imbex di JCC..tapi ternyataaa..ujaaan..muacettt..tadinya udh mau gak jadi..tp tanggung udh deket n udh kejeblos macet..jadi y diterusin jg..di situ ketemu teh iffa..lagi..hahaha..di m&b fair jg ketemunya ma teh iffa..meuni pas bgt waktunya..jd ketemuan deh hehehe..

Keluar dr imbex sebelum maghrib..papa pengen makan malem di resti Bali Jimbaran (kayaknya itu deh namanya)..di daerah juanda..not bad..kenyang..lumayan enak..n murah..abis dari situ..mulih dehh..tp rada macet..akhirnya sampe rumah jam 10an..capeeeek..lama di jalan nihh..kalo g macet sore udh nyampe bogor lagi kayaknya..bener2 deh..capek sih..tp seneng..tapiiii..lain kali gak mau ah jalan2 ampe seharian begini..dari pagi sampe malem..kasian azzamnya😦

mama mitha – mamanya azzam🙂

2 responses »

    • Iyaaa..rame buangettt..ada 4event di JCC..parahh..taun depan kayaknya nggak lagi dehh..cukup M&B fair aja :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s