what a surprise!

Standard

Wiken kemaren..tepatnya tanggal 19 november sampe 21 november..bener2 jd wiken yg g akan terlupakan🙂

Jadi ceritanya..hari jumat kmaren..sama seperti hari2 biasanya..mama ngejalanin rutinitas harian..pagi2 dimulai dr kasi azzam sarapan..mandiin azzam..bersihin kasur..blanja sayur..jemur baju..ngelonin azzam..nahhh..pas azzam tidur..mama nyapu rumah..trus masak deh..sup pangsit buat azzam..n mama bikin telor balado n gulai labu siam buat lontong sayur ntr malemnya..

Pas mama lagi masak di dapur..mama denger ada bunyi mobil berenti depan rumah..trus pintu mobil kebuka n ditutup..mama samperin ke depan..pgn liat..siapa sih didepan rumah..ternyataaaa..yg dateng tuh nin uti n yai!!!..mama ampe kagett..bener2 kejutannn..padahal paginya sekitar jam 9 yai sempet nelpon mama..nanyain mama lg apa n mo kemana hari ini..ternyata itu ngetes aja..mama ada dirumah apa nggak..takutnya ntar udh jauh2 dateng eh yg punya rumah g ada :p

Jadi ternyata yai libur jumat itu..karena kangen ma azzam..yai n nin lsg pesen tiket pekan baru jakarta..n lsg naik travel ke pekan baru hr kamis itu..trus jumat paginya langsung ke jakarta..nyampe bogor sebelum shalat jumat hihihi..

Seru dehh..yai puas banget ketemu azzam..walopun cuma bentar..tp mengobati kangennya..hebatnya lagi..saking yaiholic-nya..baru liat bentar aja langsung nemplok ma yai-nya..makin seneng lah yai-nya🙂..eh tp ada ding g enaknya..kalo yainya tidur..trus azzam liat..langsung disamperin yai-nya..azzam-nya triak ah eh ah eh ngebangunin yai..klo masi g bangun jg..muka yai-nya dikeplok biar bangun hihihi..kasian yai..padahal ngantuk berat tuuh :p

Akhirnya wiken kmaren kita jalan2 di bogor aja..azzam maen ama yai-nya teruss..nin-nya jg seneng bgt tuh..secara di dumai dia g ada temennya..g ada kerjaan jg..klo di bogor kan bs maen ma azzam hehehe..

Jadi kasian ma yai..lama lagi deh ketemu ma azzamnya..kalo nin mah bulan depan jg udh kesini lagi..ayo yaiiii..ke bogor lagiii🙂

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s