pake cengdem yuuuk

Standard

Hihihi..sebenernya mama malu mo naro foto ini..soalnya buanyak bgt org2 yg foto pake cengdem di kursi depan hehehe..tp berhubung azzam-nya pas mau pake cengdem-nya..y mama pasang deh disini :p..lagian klo mama-nya di-crop kan jd g seru fotonya *pembelaan* hihihi..

Azzam suka g mau dipakein kecemete babybanz-nya..kan sayang udh dibeli..makanya mama bawa terus..bareng ma cengdem-nya mama hehehe..mama sendiri suka lupa pake cengdem..maklum..g biasa pake..soalny kdg pake kacamata biasa..jd klo pas pake softlense aja br pake cengdem..naahhh..pas hari itu azzam mau pake cengdem-nya..horeeee..smakin di cengcengin sama mama papa..smakin pede azzam pake cengdem-nya hahahaha..lucu bangett..anak piyik2 udh tau kalo dipuji ya hehehe..gimana?..keren gak nih azzam pake cengdem? :p

Note: cengdem » seCENG aDEM..katanya kan dulu sunglasses yg dijual di emper cuma seceng harganya..tp bs bikin adem mata..makanya dibilang cengdem hehehe..padahal skarang mah mana dapet y sunglasses harga seceng :p

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s