matching?

Standard

Kompak gak nih azzam ma papa???hehehehe..mama seneng banget matching2an bertiga..kalo nuansa abu2..bertiga pake abu-abu..kadang biru donker..putih..

Nahh..kadang2 papa n azzam aja yg matching..waktu itu mama beliin papa n azzam kaos superman..sama’an..mama g mau sama’an klo itu..gak pede hehehe..pernah juga undangan..papa n azzam sama’an batiknya..mama cuman samain warna aja biar matching hehehe..

Seneng deh matching2in baju..apalagi ntar kalo mama punya anak cewe yaa..bakalan matching nih bedua..azzam n papa matching bedua hihihi..

mama mitha – mamanya azzam🙂

2 responses »

  1. ich seru

    aq juga pengen gitu
    semoga daddy mau dengan beragam warna hehehehehehe
    selama ini dah seragaman warna senada n serupa tapi masih nuansa gelapppppppp

    berhubung daddy di batam n momy plus favian di bangka
    maka kalo mommy n favian pergi bareng pas kompakkkkksssssss
    xixixixixixixixixi
    maaf dads

    • Hihihi..iya dooonk..biar kompak gt hehehe..

      Klo kita sukanya yg gonjreng2..paling papa-nya aja yg suka geleng2 klo aku udh ngatur2 pake baju apa hehehe (tp tetep dipake jg :p)

      Papa-nya dibatam??..wow..mau dong sop ikan yongkee😀
      Klo di bangka ada sodaraku disana..pengen kesanaaa..katanya pantainya bagus ya??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s