hari batik

Standard

Hari sabtu kmaren..tepatnya tanggal 2 oktober..adalah hari batik..sedunia apa se indonesia y?..kurang tau jg nih mama :p

Mama inget banget tahun lalu..di tanggal yg sama..mama lg dijakarta..jalan2 sama yai..nin uti..n papa n azzam..waktu itu heboh banget gara2 malaysia nge klaim batik dr malaysia sana..jadi pas diputuskan batik itu aseli indonesia n sampe ada hari batik..semua orang pada pake batik..pas mama jalan2..buanyaaaak banget yg pake batik..seru deh..sayang bgt mama g ngeh waktu itu..jd g bawa baju batik😦..g ikutan kompak deh ama yg lainnya :p

Nah..tahun ini..pas banget hari batik-nya sama nikahan temen kuliah-nya papa..jadi kami sekeluarga..yg emg selalu ber-batik ria kalo ke kondangan..y pake batik juga hari ini..mama pake kebaya bordir pink..bawahannya sarung batik..papa n azzam pake batik coklat pink..sewarna tapi beda motif..pokoknya kompak deh hehehe..

Sebenernya..mama jg punya atasan batik yg sama warnanya sama papa n azzam..tp entah mengapa..kayaknya mama kurang cocok pake atasan batik lengan panjang..klo dipake ke kondangan g pantes..malah keliatan kayak baju ibu guru skolah negri T_T ..tau gitu mama jadiin rok aja..atasannya bs pake kebaya polos..jd bs dipake kondangan deh..

Oia..mama jg bikin gamis batik..nahh..kalo dijadiin gamis baru pass..dikombinasi ma kain polos..ntar ke surabaya mo hunting batik lg buat dibikin seragaman bertiga..persiapan buat kalo ada kondangan lg hehehehe..

Oiyaa..satu lagi..mama lg ngincer batik garutan or tasik niy..warnanya cerah2..mama suka banget..batik2 yg mama punya baru dr cirebon n surabaya aja..kalo ada yg tau dimana jual batik garutan kasi tau yaa..pgn dibikin maxi dress or gamis or rok or kemeja hehehe..hidup batik!!😀

mama mitha – mamanya azzam🙂

2 responses »

    • Cirebon udah ceu..nah..kalo yg laennya gw nunggu oleh2 dari elu aja dahh..pan elu sering dinas2 ceu hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s