kedai kopi A Eng

Standard

Mantaaaaaaaab..ini nih salah dua makanan yg mama kangenin di dumai..rasanya kalo ke dumai gak makan ini gak afdhol dah hehehe..

Gambar pertama tuh namanya lomie..ini dia idola mama nomor satu hehehe..lomie dumai ini beda ma lomie yg mama pernah makan di imam bonjol, bandung..kalo yg di bandung kan mie disiram kuah plus kangkung..kalo ini semacam mie goreng tapi cemek2 kuahnya..sedaaap..apalagi pake sambel bikinan si ngkoh-nya..hmmm..lekkerrr..mie basahnya al dente..kuahnya gurih manis..harum bawang putih n telor..trus dikasi ayam goreng suwir n potongan ayam tumis jg..enaaak bgt dimakan panas2..

Gambar kedua..kuetiau goreng..emang sih..dimana2 juga banyak yg jual kuetiau goreng..tp yang ini bedaa..tekstur kuetiaunya pas..kenyal enak..nggak lembek..nggak kebasahan n nggak kering..jago bgt nih si ngkoh masaknya..padahal kayaknya sederhana..tp rasanya enak banget..blom ada kuetiau goreng yg nyamain enaknya kuetiau goreng ini hehehe..lebay y mama?..tp beneran loh..temen mama yg pecinta kuetiau goreng.,pas ke dumai..klepek2 merem melek makan kuetiau goreng ini hehehehe..

Makanan yg tersedia di kedai kopi a eng ini bukan cuma dua ini aja loh..ada mie goreng..mie kuah..bihun goreng..bihun kuah..nasi goreng..nasi capcay..smuanya enak2..tp favorit mama y dua ini🙂

Ayoo..kalo ada yg ke dumai..jgn lupa mampir ke kedai kopi a eng di jalan jeruk yaaa..tempatnya emg sederhana..namanya juga kedai kopi..tp masakannya juaraaa ƪ(˘⌣˘)ʃ

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s