yai-holic

Standard

Seperti yg mama ceritain sebelumnya..lebaran kali ini mama,papa n azzam pulang ke dumai..request yai-nya yg kangen berat ma azzam katanya🙂..hebatnya..azzam ini langsung nempel ama yai-nya..padahal azzam tuh klo liat org baru suka diliatiin dulu..trus nggak langsung mau..

Yai-nya kesenengan banget lah..ditemplokin ma cucunya mulu hehehe..nahh..saking nempelnya ma yai-nya..yai-nya kemana aja diikutin..minta digendong kemana2..udah gitu klo udh malem trus yai-nya tidur duluan..langsung dipanggil2 ma azzam ‘eh eh’..kenceng pula..klo yai masi tidur juga..dikeplok mukanya ma azzam hahaha..maksa banget pengen diajak main..jd yai-nya g boleh tidur dulu :p

Makanya nih difoto ini azzam digendong pake kaen ma yai..soalnya udh malem blom mau bobo jg hihihi..tp azzam g tidur di gendongan yai-nya..abis digendong yai y tetep dikelonin ma mama..baru deh bobo🙂

Lucu banget deh..ternyata anak bayi udh bisa nge fans yah?..azzam ini nge fans banget ma papa n yai-nya..papaholic n yaiholic..

Kalo papa-nya pulang kerja..girangnya minta ampun..papa-nya mo mandi aja diekorin ampe ke kamar mandi..
Waktu mama n azzam ke bandung ma nin..papa br nyusul ke bdg lg bbrp hari kemudian..pas ketemu papanya..maunya digendong papa mulu..sama mama n nin g mau..hueeee..somseee :p

Mama jd minder nih..azzam bosen kali y ngeliat muka mama mulu tiap saat hehehe..abis nyamperin mama kalo pengen nen aja huhuhuhu T_T

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s