‘indah’

Standard

Beberapa minggu yg lalu..waktu azzam 10.5bln..tiba2 azzam mencri2..*mama jg..sampe mules2*..g tau knapa..apa gr2 mama y?..nggak ngerti deh..ada kali sekitar 3harian..

Kalo kata mamah enin (mertua mama) kalo pup-nya begitu (warna pup azzam sempet ijo loh😦 )..itu namanya ‘indah’..artinya mo ada kebisaan..mama sih percaya nggak percaya..masa kebisaan anak bisa diliat dari pup-nya :p

Tapi ternyata sodara2..azzam yg waktu itu blm bisa merangkak..cuma bisa ngesot doang sambil duduk..setelah selese mencri2nya..bisa merangkak!..manuvernya canggih..udah bisa putar puter sana sini..merambat..berdiri..trus jalan sambil pegangan kursi n meja..dari tidur ke duduk..nonggeng..mama takjub..koq pas bener ya??..abis mencri2 eh malah jadi banyak kebisaan-nya hehehe..mama sih husnudzon aja..kebetulan aja y bisa-nya pas abis mencri2 hihihihi :p

Sekarang..azzam udah jago merangkak n jalan sambil pegangan..tinggal nunggu jalan beneran nih..padahal mama sempet watir juga..udh 10bln koq blom ngerangkak..alhamdulillah..ternyata emang setiap anak beda2 y perkembangannya..ada yg cepet..ada yg rada lambat hehehe..oia..gigi-nya azzam jg baru mo kluar yg bawah..pasti tambah imut2 deh😀 *emak narsis*

mama mitha – mamanya azzam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s