gaya baru azzam lagi tidur

Standard

Sekarang begini nih azzam kalo tidur..udah beberapa hari ini begini mulu tidurnya..nungging (⌣́_⌣̀) ..pose nungging gini lama loohh..ampe dia berasa pegel baru deh kakinya ditarik..jd tengkurep biasa..gak tidur malem aja..tidur siang jg begini..

Pertama2..azzam tengkurep dulu..truss..kakinya ditarik keatas satu..kalo gaya begini sama ama mama hihihi..ternyata azzam mirip bgt ma mama..gaya tidurnya aja sama :p..truss..nggak lama kemudian..ditarik deh kaki yg satu lagi..jadilah dia pose nungging hehehe..

Takjub y sama perkembangan anak..terutama bayi dibawah 1 tahun..cepet banget..tiap hari ada aja yg baru kebisaannya..mama seneng banget bisa jadi saksi kepinteran azzam tiap hari🙂.. mama love azzam ƪ(˘⌣˘)ʃ

Mama Mitha – mamanya azzam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s