detik2 kelahiran azzam part II

Standard

Lanjuuut..

Hari rabu pagi..tanggal 5 agustus..pas bangun tidur..mama ngerasa perut bagian bawah mama sakit tiba2..trus ilang..gitu terus berulang2 sampe siang..tapi pas nanya nin uti ini kontraksi apa bukan..katanya bukan..abis mama tenang bener..sakit bentar..ditahan bentar..ilang..dasar mama baru kali ini hamil..y percaya aja..nggak ngeh..mana mama tau rasanya kontraksi hehehe..lagian kan kata dokternya 2minggu lagi..*berharap lahir tgl 17 agustus h:p

Akhirnya mama membulatkan tekad setelah maju mundur jadi ato nggak ke jakarta..jam 5 sore naik taxi ma nin uti ke jakarta..ke hotel sari pan pasific..soalnya yai nginepnya disana..mungkin krn udh feeling jg..mama bawa baju persiapan melahirkan..baju2 azzam..buku kontrol mama jg..siap2 kalo2 ngelahirin :p

diperjalanan mama sempet ngetweet soal sakit perut ini..dibales sama iti..katanya..kalo udh 10mnt sekali sakitnya..kerumah sakit..nah..didalem taxi..mama cek..ternyata udah 7mnt sekali..wakwaaawww..nin uti panik..mama tetep berusaha tenang..mana jkt lg macet2nya..akhirnya jam 7 nyampe ke hotel..mama lsg naik ke atas..lsg pesen makan..soalnya mama inget pernah baca..kalo lagi kontraksi..usahain tetep makan..jd biar ada tenaga buat ngelahirin..sembari nunggu makanannya mama sholat dl..yai n nin uti jg mama suruh cpt2 sholat..takut keburu brojol hehehe..pas makanan dateng..mama kalap..makannya lap lep lap lep..masuk..kunyah sebentar..telen hehehe..blom lg tb2 kontraksi..mama ngibrit ke kasur..nungging sambil nafas huh hah huh hah..trus ilang sakitnya..balik makan lg hahahaha..udah heboh deh pokoknya..

Setelah beres smuanya..kita mutusin buat balik lagi kebogor jam 8..soalnya roman2nya mama udah mo lahiran..tapi ternyata sodara2..jakarta masih machettt..walhasil mama cek..kontraksinya udh 5mnt sekali..udh tiduran di pangkuan nin uti..supir taxi-nya jg ikutan panik..udah kayak sinetron cinta fitri dahhh kekekek..papa di bogor jg udah panik..akhirnya minta tolong ke yai buat cari rs terdekat..untungnya nin uti liat plang jatinegara..langsunglah kami meluncur ke rsia hermina jatinegara..mana salah masuk ke rawat jalan..akhirnya keluar lagi trus masuk ke gedung rawat inap..

Masuklah mama ke ruang bersalin..pas di cek..udah bukaan 4..kita nyampe situ jam 9mlm..ditemani oleh sinetron cinta fitri di kamar bersalin itu..mama kontraksi2..jam 10..udah bukaan 6..papa masih di bogor..n ternyata dsog mama di hermina bogor praktek jg di hermina jatinegara..tp pas hr rabu itu dia praktek di bogor..jadi kita nungguin dia jg dr bogor hahaha..

Pas lg miring..mama baca doa melahirkan biar lancar..eh..tau2 air ketuban mama pecah..ya ya ya..jadi nih malem ini ngelahirin hehehe..pas jam stengah 11..mama udah bukaan 9..papa jg udh nyampe sama orang tua n adiknya..gak lama kemudian..dokternya dateng..mama langsung disuru ngeden..lahhh..mama kaget..mulesnya ilang..hampir aja mo di induksi..mama larang..’Ntar dok..pasti mules bentar lg’..eh bener..dgn ditemenin papa disebelah kanan mama..edenan ke 3 apa ke 5 gt..azzam brojol deh..alhamdulillah..jam 10.50 malam waktu indonesia barat..azzam lahir dengan selamat..berat 2.8kg panjang 49cm..langsung IMD..trus dibersihin..krn takut ketuker..mama suru papa temenin azzam ampe ke kamar bayi :p

Nah..lucunya..pas abis lahiran..mama tiba2 menggigil..trus eneg..byarrrr..muntah deh..keluar smua tuh yg mama makan dihotel td hehehe..trus mama matanya on bgt..kan g boleh gerak sampe jam 2..br dipindahin ke kamar..nah dr jm 11 ampe jam 2 mama gak ngantuk sama sekali..adrenalinnya masi berasa..jd masih excited..happy gt..dari pada bengong..abis lahiran mama sms temen2 mama..kabar2i lewat YM..twitter..hehehe..yg nerima pd heran..yg ngelahirin ma yg ngabarin sama orgnya kekekek :p

Diluar kamar bersalin..Nin uti terharu..anak satu2nya melahirkan..pas diluar udah berkaca2 matanya..tadinya mo meluk aku kali ya..kayak ditipi2 gt..eh..pas nin uti masuk..mama cengengesan sambil manggil ‘mah’..lah..si nin uti langsung ilfil..mama koq kayak nggak abis ngelahirin..cengengesan..akhirnya malah jd ngobrol ketawa2 hehehe..nin uti n yai happy berat..maklum..anaknya cuma satu n pere..pas dapet cucu cowo..yai-nya seneng..katanya biar ada temen maen bola hahaha..

Mama bersyukuuuur banget sama اَللّهُ..gak abis2nya..atas berkah yg اَللّهُ kasi ke mama..ke keluarga kami..alhamdulillah semuanya dimudahkan..dilancarkan..
Kelahiran azzam ini baru awal ceritanya di dunia..masih banyak tugas mama papa membesarkan azzam dengan baik nak..kita sama2 mendoakan y nak..semoga mama papa bs jadi orang tua yg baik buat azzam..n azzam jadi anak yg sholeh n berbakti sama orang tua..aminnn🙂

Mama Mitha – mamanya azzam

2 responses »

  1. Hahahah..cengengesan.. Lu banget! Gada cerita lu nangis2 peluk2an sama nyokap lu..kalo pun ada, gw percaya lu baru diculik alien dan dicuci otaknya.. LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s