happy 9 months azzamkuuu :)

Standard

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Tanggal 5 mei ini αζζα♏ 9 bulan..yeayyyy!!!..gak kerasa ♍ª♍ª udah jadi ibu selama 9 bulan..gak kerasa 3 bulan lagi αζζα♏ jadi toddler dehh..gak baby lagi🙂

♍ª♍ª bersyukurrr banget..punya anak seperti αζζα♏..punya suami seperti ραρα..punya keluarga kecil yg insyaAllah sakinah mawadah wa rahmah..

Αζζα♏ sekarang udah makin nggak mau diem..bajunya basah mulu gara2 keringetan..saking g mau diemnya..trus udah ngerti kalo diajak maen sama orang..apalagi sama papa-nya..seneng banget dia..udah gitu sekarang jg udh ngerti kalo mau pergi..kalo ♍ª♍ª papa-nya udah siap2 mo pergi..mulai tuh ngerengek2 minta diajak..padahal y pasti diajak lahh..masa ditinggal hehehe..

pokoknya banyak deh kemajuannya αζζα♏ sekarang..alhamdulillah ♍ª♍ª bisa nyaksiin sendiri perkembangan αζζα♏..soalnya ♍ª♍ª kan dirumah aja hehehe..oia..udah bisa bilang ♍ª♍ª loooh..sama bilang nggak hahahaha..kalo lg di gegowok ma orang sambil berontak dia teriak nggakkk!! Hehehe..lucu deh..

Punya anak tuh hiburan banget yah?!..walopun kadang capek..letih..begadang..tp kalo udah liat senyum anak tuh rasanya hepiiiii banget..priceless dehh rasanya..bahagiaaaa🙂

Oia..terakhir αζζα♏ ditimbang beberapa hari yg lalu sih 10kg krg dikit..alhamdulillah beratnya naik..tapiiiiii..ada tapinya nih..αζζα♏ koq susah makannya ya???..maunya buah2an..biskuit2..tapi kalo dikasi bubur nasi gak mauuu..bingunggg..bulan lalu kan mau dikasi mac schotel..eh kmaren dibikinin sop makaroni ga mauu..hueee..piye iki???..

Yah begitulah dilema mak2 ya..pikirannya didominasi ma anak hehehehe..mudah2an αζζα♏ makin pinter..makannya jg makin pinter..biar ♍ª♍ª g mati gaya masakinnya nak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s