mandi mandi mandiiii

Standard

Mandi mandi mandiiiii

Azzam suka banget mandi..dari kecil kalo dimandiin gak pake nangis..apalagi sekarang udah gede..udah ngerti maen aer hehehe..berenang aja doyan🙂

Yang gambar atas waktu azzam mandi di dumai..percaya nggak kalo itu bak mandinya dulunya bak mandi mama looohhh hahahaha..hebad yah masih ada..tak bercela pula :p..jadi selama baknya udah gak dipake mama..baknya dipake buat cuci baju hehehe..lumayan juga kalo azzam main ke dumai ada bak mandinya :p..oia..azzam suka banget nendangin air di baknya..ampe manyun2..kayaknya sebel banget ma tu aer hehehe..sampe2 aernya tinggal setengah bak gara2 ditendangin..mamanya juga ampe basah kecipratan hihihi..

Nah..foto yang kedua baknya azzam di bogor..lebih gede..jadi azzam ga bisa duduk sendiri kayak bak yg di dumai..jadinya semi tiduran gitu..airnya jg gak mama banyakin..biar azzamnya nggak kelelep hehe..trus sama papanya dibeliin tuh bebek2an buat temen maennya azzam kalo mandi..pokoknya seru deh kalo mandiin azzam🙂

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s