azzam’s 1st MPASI.. Happy 6 months azzam!!

Standard

Alhamdulillaaaahhhh..

Hari ini tanggal 5 februari azzam berumur 6 bulaaan🙂..mama jg udah 6 bulan jadi ibu nih hehehehe..

Azzam n mama lagi di dumai nih..jadi mama udah siapin perlengkapan mpasi darurat dari bogor hehehe..mama bawa breastpump,mangkok+sendok,n tepung beras merah gasol..

Berhubung baru pertama kali..jadinya mama kira2 aja masaknya tepung beras merahnya..1sdm mentung tepung beras plus air sedikit..jadinya kentel banget hehehe..tapi mama campur aja ma asi 20ml di mangkoknya..encerrr banget..kan katanya kalo baru pertama y encer dulu hehe..alhamdulillah abis bis bis..walopun sempet disembur dulu awalnya hehehe..trus siangnya azzam ngiler liat nin-nya makan pisang..eee disuapin pisang jg ma nin-nya..mau juga hahaha..kayaknya azzam doyan makan nih hehehe🙂

2 responses »

  1. nyari mpasi disini.. eh ada foto azzam embuull.. sekarang udh langsingan, berarti mona juga ntar langsingan *ahhahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s