tingkah azzam kalo tidur

Standard

Azzam ini kalo tidur motah banget..dulu waktu masih 3bln kan tidur malemnya masih ber3..sering banget mama kebangun malem pas liat azzam kepalanya udh g di bantal lagi..udah deket pantat mama..hampir tiap hari begitu..untung gak kebejet ma mama :p

Nah..kalo tidur siang suka dikasi ‘kelambu tudung saji’ sama mama..tetep aja motahnya..pas di cek lg tangannya udah keluar kelambu..kalo kebangun kelambunya diangkat2 ma azzam..aya aya wae..

Tapi azzam motah gini sih sebenernya g perlu heran..lha wong mama papa-nya emang tidurnya juga motah hahaha..apalagi papa-nya..jadi bener tuh..like father like son hahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s