RM Ampera Bogor

Standard

Fotonya rada g nyambung y hehehehe..soalnya disini mama lupa g foto makanannya..malah fotoin azzam n sepupu2nya :p

Jadi ceritanya di jalan baru bogor..alias jalan soleh iskandar..ada restoran baru nihh..Ampera..udah pada tau kan?..banyak banget di bandung cabang2nya..di bogor jg ada cabang yg kecil..klo di bandung restoran utama yg besarnya di Soekarno Hatta..dl waktu mama masih skolah di bandung suka makan disitu juga..

RM Ampera yg di jalan baru bogor ini gak pernah sepii..apalagi pas weekend…mulai dr pagi smp malem nonstop..rameee mulu..kita penasaran nih..ade ape ni RM Ampera rame muluuu..musti dicoba :D..akhirnya bbrp minggu lalu kita rame2 makan disitu..waktu itu hari sabtu..pas makan siang..jadi udh rame aja..

Pas masuk area restonya..wow..ternyata gede buangettttt..gedungnya memanjang ke belakang..di bagian depan ada kursi2 n meja makan..di sebelah kiri hamparan lauk2 yang dipajang..sebelah kanan ada bubur ayam yg ada dr jam 7pagi..lurus kedepan ada tmpt jualan snack2 gt..

Masuk lg kebelakang ada lesehan2..kursi2 n meja makan jg..kebelakang lg ada playground mini n plg blakang jejeran lesehan lagi..kesimpulan penampakan mata..ni resto gede..luas..bersih..n nyaman :)

Beralih ke makanannya..sprti yg td mama bilang pas masuk di sebelah kiri ada barisan makanan yg udh ngejembreng..di bagian belakang kiri jg ada lagi..jd utk yg duduk dibelakang bisa ambil makanan disitu..gak perlu ambil dr depan..berhubung konsepnya open resto..jd kebuka gt..angin semilir2..sangat disayangkan..makanannya banyak yg dikerubungin lalat hijau..gede2 pula :(

Makanan yg ada mulai dari ayam goreng..bakar..cumi..babat..udang..tahu..tempe..perkedel..pepes..bs pesen sop buntut jg..karedok..nahh..makanan yg dijembrengin itu yg diminati sm lalat2..apalagi yg seafood..kan ada bau amisnya y..jd rada bikin ilfil..mama sendiri g ikut makan..soalnya masih kenyang..minuman yg bisa dipesen juga macem2..mulai dr jus2an sampe minuman kemasan..

Soal rasa sih standar ya..standar makanan sunda..biasa aja..soal harga..murah..kita makan rame2 gak bikin kantong jebol..makanya yg makan disini kebanyakan sekeluarga rame2..

Pertanyaannya..apa mama mo makan disana lagi?..well..klo masih panen lalet ijo kayaknya nggak lagi deh..apalagi rata2 makanannya bisa masak sendiri n rasanya pun biasa aja..tapiii..klo pada penasaran kayak mama dulu..boleh deh dicoba makan disini..kalo mama kan udah gak penasaran lagi hehehe

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s